Bab 12 Mulutmu jelek sekali!
Bei Ji dengan singkat menjelaskan obat serangga kepada kedua saudaranya. Xiqing membuat secangkir bubuk obat dalam mangkuk kelapa dan memberikannya kepada Dong Chi.
Dong Chi mengerutkan kening, wajahnya penuh rasa tidak percaya, dan sedikit rasa jijik dan jijik, "Apakah ini benar-benar obat yang dibuat oleh wanita nakal?"
Xiqing berdiri di samping dengan acuh tak acuh. Dia ingat dengan jelas hari ketika kakak tertuanya Dong Chi dan Nan Mo dijual oleh wanita nakal itu. Bagaimana Dong Chi menangis dan memohon Si Yan untuk tidak menjualnya, dan air mata Nan Mo yang tidak bisa berbicara .Aliran yang menderu-deru.
Tetapi tidak peduli seberapa banyak mereka menangis dan memohon, perempuan nakal itu tetap menjual mereka.
Dia ingat patah hati Dong Chi dan Nan Mo, dan dia juga ingat betapa sedihnya dia dan Bei Ji saat melihat adegan ini.
Bei Ji jelas mengingat hari itu. Hatinya sedikit tegang, dan dia menggigit bibir bawahnya dengan ringan, lalu membujuk: "Saudaraku, saudara ketiga dan aku sama-sama telah meminum obat ini, dan ini memang efektif."
Dong Chi menyingkirkan obat itu dengan wajah dingin dan berkata dengan tegas: "Saya tidak akan meminumnya."
Bei Ji memegang ramuan itu dan berkata dengan cemas: "Saudaraku, percayalah, obat ini benar-benar manjur. Setelah meminumnya, kamu akan mengeluarkan banyak serangga, dan perutmu tidak akan terlalu sakit. Kakak ketiga dan aku telah meminumnya. , sungguh. Aku tahu Kamu benci itu...wanita nakal, tapi obat ini bisa menyelamatkan hidupmu. Kakak ketiga, tolong bicara padaku!"
Dongchi berkata dengan dingin: "Beiji, aku tidak menginginkan apapun dari wanita nakal itu!"
Mata Nan Mo menjadi lebih dingin, dia menunduk dan mengerucutkan bibirnya.
Saya tidak tahu apakah itu karena Si Yan tidak dalam kondisi kesehatan yang baik ketika mereka lahir, tetapi Nan Mo, anak kedua, memiliki beberapa masalah fisik sejak ia lahir.
Dia tidak dapat berbicara.
Xiqing memandang kedua saudara laki-lakinya dengan tenang dan terdiam beberapa saat sebelum akhirnya membantu Bei Ji dan berkata: "Obat ini memang sangat berharga. Kamu harus meminumnya, jika tidak perutmu akan sakit."
Namun, Dong Chi dan Nan Mo mempunyai sikap tegas terhadap pengobatan serangga. Tidak peduli seberapa keras Bei Ji dan Xiqing berusaha, Dong Chi dan Nan Mo tetap bergeming.
Bei Ji tidak punya pilihan selain menyerah. Dia mengeluarkan labu itu. Kali ini, agar Dong Chi dan Nan Mo menerimanya, dia sengaja berbohong dan berkata: "Kakak dan kakak kedua, makanan ini tidak ada hubungannya. dengan wanita nakal. Kamu bisa memakannya."
Dong Chi dan Nan Mo yang lapar memakannya dengan lahap.
Labu kukusnya memiliki sedikit rasa manis. Dongchi dan Nanmo terpesona oleh rasanya yang lezat dan tidak makan apa pun.
“Enak sekali.” Kata Dong Chi sambil tersenyum. “Sudah lama sekali aku tidak makan apa pun, enak sekali.”
Mata Nan Mo tampak bersemangat.
Bei Ji berkata dengan sedih: "Saudaraku, tanganmu patah. Apakah Xiong Rou perempuan jahat itu masih mengizinkanmu bekerja?"
Dong Chi berkata dengan dingin: "Rekan Xiong Rou berkata dia akan membawa kita bersamanya untuk perjalanan berburu berikutnya."
Xiqing tiba-tiba melompat dengan marah: "Kamu hanya anak kecil, mengapa kamu harus pergi berburu!"
Dong Chi dan Nan Mo mengerutkan bibir, berkata dengan jelas dan menghina: "Hanya karena kita adalah anak ular orc. Mereka bahkan mengatakan mereka ingin kita menarik perhatian binatang buas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
AdventureSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...