Bab 13 Menampar wajah Xiong Rou
Ibuku sebenarnya datang untuk melindungi mereka.
Ibu benar-benar ada di sini untuk melindungi mereka.
Bei Ji memandang Si Yan yang sedang menghadapi Xiong Rou dan merasa seperti berada dalam mimpi.
Ibu benar-benar berubah, ibu menjadi lebih baik.
Tetapi ketiga bersaudara itu tidak percaya, apa yang harus saya lakukan?
Bei Ji memandang Si Yan dan berkata dengan gugup, "Ibu."
Bei Ji berkata "keibuan", membuat Dong Chi dan Nan Mo mengerutkan kening.
Wanita yang menjualnya dan tidak menginginkannya tidak layak menjadi ibu mereka!
Mata dingin Si Yan berubah menjadi senyuman saat dia melihat Bei Ji.
“Iblis kecil, ibuku akan segera membawamu kembali.”
Keempat Zaizai memandang Si Yan dengan ekspresi berbeda. Bei Ji sangat khawatir, dan akhirnya berkata: "Ibu...jangan pergi, ini berbahaya...kami terbiasa dipukuli, kami akan baik-baik saja."
Si Yan mengerutkan kening tidak senang.
Bagaimana seseorang bisa mengatakan bahwa mereka terbiasa dipukuli? !
Orang ini tetaplah putranya sendiri!
Sial, aku sedikit marah.
Xiong Rou tersenyum aneh dan berkata kepada Si Yan: "Apakah kamu tidak mendengarkan anak ularmu? Mungkin lebih baik menjualnya kepadaku."
Si Yan tersenyum lembut pada Bei Ji dan berbalik mengikuti Xiong Rou. Begitu dia menoleh, wajahnya menjadi dingin.
Dia menundukkan kepalanya sedikit. Ada beberapa hal yang sebaiknya tidak dilihat anak-anak.
Dia menatap Xiong Rou dengan tatapan dingin dan dingin.
Xiong Rou tiba-tiba merasakan darahnya menjadi dingin, dan dia merasa Si Yan sangat buruk.
Dia menggigil tak terkendali.
Ilusi, tidak ada yang menakutkan dari wanita kecil kurus seperti itu.
Xiong Rou membawa Si Yan ke dalam gua, diikuti oleh tiga pria.
Xiong Rou menggerakkan tubuh gemuknya dan menemukan bangku batu besar untuk diduduki. Ada banyak gerakan saat duduk, dan Si Yan mengangkat kelopak matanya.
Xiong Rou memandang Si Yan dan berkata dengan gembira: "Di dunia binatang, wanita kuat sepertiku adalah wanita cantik dan populer. Si Yan, kamu sangat kurus dan jelek, tidak ada yang menginginkanmu dan tidak ada yang menginginkan ular. Para Orc memang pasangan yang sempurna.”
Si Yan mengangkat matanya dengan acuh tak acuh dan melihat laki-laki Xiong Rou mencari sesuatu di bawah berbagai batu.
Xiong Rou menindas anak-anaknya seperti ini, apa yang bisa dia lakukan tanpa kompensasi?
Hal yang paling berharga di dunia binatang adalah garam. Garam Xiong Rou sudah tersembunyi dengan baik, tapi Si Yan masih menemukan lokasi garam itu dengan mudah garam di dalamnya!
Xiong Rou berlumuran lemak, dan dia terlalu malas untuk menggerakkan tubuh gemuknya ketika dia duduk. Tidak lama kemudian, seorang laki-laki berteriak dengan keras: "Nyonya, akta budak telah ditemukan!"
Xiong Rou: “Tunjukkan padaku!”
Laki-laki itu menunjukkan akta budaknya kepada Xiong Rou, dan Xiong Rou tertawa keras: "Si Yan, tolong lihat dengan jelas. Ini adalah sertifikat budak yang kamu tulis di tanganmu sendiri untuk menjual anakmu kepadaku sebagai budak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
AdventureSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...