Bab 14 Saya bermimpi ibu saya baik kepada kami
Di dunia binatang, garam adalah bahan yang sangat langka namun penting.
Laki-laki dapat memenuhi kebutuhan garamnya dengan meminum darah. Namun betina dan anaknya perlu makan garam secara langsung.
Hong Rou sendiri perlu makan banyak garam, dan sekarang dia memiliki beberapa anak beruang kecil, dia membutuhkan lebih banyak garam.
Akhirnya menghemat sedikit garam, tapi semuanya hilang dalam sekejap mata. Ini merupakan pukulan besar bagi keluarga di dalam gua!
Xiong Rou langsung memelototi Si Yan: "Pencuri! Kepala desa, dia pencuri! Dia mencuri garamku, seluruh keluarga mereka adalah pencuri!"
Salah langkah.
Si Yan berpikir dalam hati.
Saya pikir perhatian semua orang akan tertuju padanya, tapi dia seharusnya tidak diperhatikan, tapi tiba-tiba dia ditemukan.
Tapi itu tidak masalah. Di dunia ini, tidak ada seorang pun yang mengetahui keberadaan "ruang".
Si Yan mencibir beberapa kali: "Xiong Rou, kamu memerlukan bukti untuk menuduh seseorang, jika tidak, kamu sedang memfitnah. Terlebih lagi, menurutmu mengapa bukan laki-lakimu sendiri yang mencurinya?"
"Si Yan!" Xiong Rou berubah menjadi beruang gemuk yang pemarah, "Sudah kubilang, laki-lakiku sangat setia padaku, dan tidak mungkin ada di antara mereka yang mengkhianatiku."
"Itu belum tentu benar. Lagi pula, kamu memiliki terlalu banyak pejantan, dan kamu belum melahirkan semuanya. Mungkin kamu tidak yakin," kata Si Yan sambil tersenyum.
Xiong Rou sangat marah hingga urat di dahinya menonjol. Dia menoleh ke kepala desa dan berkata, "Kepala desa, cari dia. Garam saya pasti ada di tubuhnya!"
“Kenapa aku harus mencarimu?!” Si Yan memiringkan kepalanya dan menatapnya sambil tersenyum.
Keempat Zaizai memandang Si Yan dan mata Bei Ji penuh dengan Si Yan. Melihat konfrontasi antara Si Yan dan Xiong Rou, dia sangat cemas.
Dia ingin bergegas maju untuk melindunginya, tapi Xiqing menahannya.
Xiong Rou berkata dengan marah: "Si Yan, kamu jelas-jelas mencuri garamku, jadi kamu merasa bersalah, jadi kamu tidak berani membiarkan kami mencari!"
"Hahahaha, oke." Si Yan berhenti dan menatapnya dengan sepasang mata jernih, yang membuat orang-orang merasa sangat takut. "Aku bisa mencarinya, tapi bagaimana jika itu bukan milikku?"
Si Yan menoleh ke kepala desa dan berkata: "Kepala desa, mereka yang memfitnah orang di sukunya perlu dihukum. Jika tidak, di masa depan, apakah suku akan buka mulut dan menuangkan air kotor ke orang lain?!"
Kepala desa bertanya kepada Si Yan: "Si Yan, apa maksudmu?"
Si Yan berkata: "Jika saya tidak memiliki garam Xiong Rou di tubuh saya, saya meminta Xiong Rou untuk memberikan kompensasi kepada saya untuk dua kulit binatang dan meminta maaf kepada saya!"
"Si Yan, kamu sedang bermimpi!" kata Xiong Rou dengan marah.
Si Yan melipat tangannya dan menatapnya dengan tenang: "Kamu tidak berani."
"Kamu!" Wajah Xiong Rou memerah karena marah. Dia berkata, "Oke, datang saja. Kamu mencuri garamku, dan garam itu pasti ada padamu!"
Saat dia mengatakan itu, dia berencana untuk mendekati Si Yan.
Si Yan segera mundur.
“Si Yan, kamu benar-benar memiliki hati nurani yang bersalah!”
Si Yan berkata: "Kenapa aku bersalah? Aku merasa mual digeledah oleh wanita gemuk sepertimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
AdventureSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...