Bab 15 Mengatur Tulang Dongchi
Si Yan merasa pahit di hatinya. Dia menutup matanya, menekan semua kepahitan di hatinya, dan berkata, "Dong Chi, ibuku akan mengatur tulangmu. Apakah kamu setuju?"
Dong Chi segera mengangkat kepalanya dan bertanya padanya, matanya penuh cemoohan dan ketidakpercayaan: "Wanita nakal, aku memperingatkanmu, jangan pernah berpikir untuk menyentuhku! Apakah aku hidup atau mati, itu tidak ada hubungannya denganmu !"
Si Yan menatapnya dengan kedua matanya.
Xiqing bertanya dengan tenang: "Apa itu pengaturan tulang?"
Si Yan berkata perlahan: "Pengaturan tulang adalah mematahkan tulangmu dan memperbaikinya, sama seperti tulang kakimu."
Kelopak mata Dong Chi bergetar. "Jangan pernah berpikir untuk menyentuhku..."
Sakit, semuanya menyakitkan.
Benar saja, wanita nakal itu tidak mau membantunya, dia ingin menyiksanya, membuatnya lebih menderita, dan membuat hidupnya lebih buruk daripada kematian!
Penuh kebencian. Kenapa dia ibuku? Aku sangat membencinya!
Si Yan melanjutkan: "Bu, aku tidak ingin lenganmu patah di kemudian hari. Tulang tanganmu tidak boleh bengkok."
Dongchi adalah bos dari empat penjahat. Jika orc ular jantan membengkokkan lengannya, berapa banyak orang yang akan menertawakannya di masa depan? !
“Ibu memberimu tulang yang bagus. Jika kamu membenci ibuku, kamu bisa menggunakan tangan ini untuk mengalahkan ibumu di masa depan, oke?”
Dong Chi menggigit bibir bawahnya dan berkata dengan suara lemah: "Apa yang kamu minta dariku? Bukankah kamu hanya melakukan apapun yang kamu ingin lakukan?!"
Si Yan memandang Zaizai yang sangat membencinya, dan dia pikir Zaizai benar-benar ingin membunuhnya. Lagipula, dalam karya aslinya, orang aslinya dibunuh oleh putra sulungnya Dong Chi.
Si Yan mengerucutkan bibirnya dan tersenyum pada dirinya sendiri.
Bahkan mengetahui bahwa Dong Chi mungkin akan benar-benar membunuhnya di masa depan. Saat ini, dia sebenarnya masih ingin memperlakukannya dengan baik.
Menjabat tangannya, dan ketika dia membukanya, tangannya sudah dipenuhi dengan kemampuan tipe kayu hijau.
Dia memberi Dong Chi seikat jerami untuk digigit, dan tangannya yang penuh dengan kekuatan seperti kayu memegang kedua ujung lengannya yang bengkok, "Dong Chi, berhentilah bermimpi. Sudah kubilang, kamu tidak akan pernah bisa membunuhku dalam hidup ini. . Jika kamu membenciku lagi, Kamu bahkan tidak bisa membunuhku!
“Wanita nakal, kamu!” Saat Dong Chi berteriak, tiba-tiba dia merasakan sakit.
Si Yan menggunakan kekuatannya sendiri untuk mematahkan tulang Dong Chi yang patah lagi.
"Ah!" Dong Chi sangat kesakitan hingga seluruh tubuhnya berkeringat.
Untungnya tidak butuh waktu lama, hanya 15 hari saja. Tulang yang tumbuh sudah rapuh sehingga patahnya sempurna.
Si Yan segera mengoleskan obat ke lengan Dong Chi, lalu membetulkan tulang tangannya dengan penjepit kayu.
Kali ini, Dong Chi sangat kesakitan hingga wajahnya menjadi pucat. Si Yan selalu berada di sisinya sambil menyeka keringatnya.
Bei Ji bertanya dengan cemas: "Ibu, bagaimana kabar kakak tertua?"
Si Yan berkata dengan cemas: "Saya tidak tahu apakah saya akan demam malam ini." Dia menoleh ke Bei Ji dan berkata, "Selama kamu tidak demam, kamu akan baik-baik saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
AventuraSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...