part 26

45 8 1
                                    


➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ🌻☀


Melihat sikap anak sulung nya seperti itu.sebenarnya kana sedih melihat mew tidak diperdulikan oleh anak pertama nya.tapi kana nggak bisa berbuat apa-apa..jika dia memaksa anak anaknya untuk berbaikan dengan daddy nya yang ada si sulung marah.biarlah daddy nya berusaha mendapatkan hati anak anaknya.

🌻 sayang ganti baju sama mandi dulu ya..bauk asem nih ucap kana sambil memperagakan menutup hidungnya.

👧 phi ayok kita mandi dulu nanti kita kesini lagi..kita tidur di kamar daddy aja karena papa tidur di sini.ucap ara kepada aries.

👦 pa..aries mandi dulu ya.ucap aries tanpa melihat kearah daddy nya sedikit pun.

👧 om mew ara mandi dulu ya.om nggak ikut keluar juga.nggak baik loh berduaan dengan papa di kamar daddy..nanti daddy  marah lagi.om tau nggak klo daddy marah itu  mukanya  serem banget loh kayak mau makan orang..emang om nggak takut.ucap ara dengan polosnya untuk menakut-nakuti mew supaya mew mau keluar dari kamarnya.ara tau klo mew adalah daddy nya tapi dia akan melihat gimana caranya mew bisa meluluhkan hati mereka berdua.sedangkan kana hanya bisa tersenyum melihat tingkah anak perempuan nya.

🌻 iya sayangg..jawab kana

Setelah si kembar keluar kana pun ikut keluar.dia ingin membantu mertuanya di dapur.

🌻 selamat berjuangg..ucap kana sambil menepuk bahu suaminya.

☀ oke mew selamat berjuang.untuk mendapatkan hati anak anak..ucap mew semangat pada dirinya sendiri.




Kamar mew


Saat ini kana dan mew ada dikamar..ara yang asyik main bersama dengan daddy nya.kenapa ara mudah akrab dengan mew karena dia merindukan sosok seorang ayah..tapi dia nggak mau menyakiti hati papa nya klo dia bertanya tentang daddy nya..sedangkan aries lagi bermain game di handphone nya.
dengan paha kana sebagai bantalnya.

👧 kenapa om nggak pulang2..memang nya om mau tidur di sini bareng kita.tanya ara kepada daddy nya.

☀ oh gimana ya..om juga bingung mau ngejelasin nya gimana.pokoknya om nggak bisa pulang karena ini rumah orang tua om.jawab mew bingung mau ngasih alasan apa untuk putrinya.sedangkan kana hanya tersenyum melihat kerepotan mew ngejelasin tentang dirinya..padahal mew tinggal bilang klo dia daddy nya si kembar.tp ya sudahlah biarkan mew mengambil hati anak nya dengan cara nya sendiri.

Saat sedang bercanda gurau..kana mendengar seseorang mengetuk pintu kamar mew.kana langsung menyuruh mew membukakan pintu karena dirinya tidak bisa bangkit karena aries tidur di pangkuannya.


Tok.. Tok..


🌻 siapa yang datang phi tolong bukakkan pintu.ucap kana.

☀oke honey..jawab mewah.mew bisa melihat daddy nya yang ada di depan pintu kamarnya.

☀ mau apa..tanya mew kesel.

" cucu cucu daddy mana mew..tanya daddy jong.sambil melirik ke dalam lewat celah badan atletis mew.

☀ada didalam..kenapa tanya mew sewot kepada daddy nya karena daddy nya sudah mengganggu kebersamaan nya dengan keluarga kecilnya.

☀ bisa nggak sih jangan mengganggu dulu kebersamaan mew dengan kana dan anak anak anak mew dad.ucap mew memelas.

" daddy nggak bermaksud mengganggu keharmonisan keluarga kalian..tapi istri dan anakmu belum makan bodoh jawab daddy emosi.

Love Pretty Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang