part 27

46 7 1
                                    

➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ🌻☀

Di markas blackswan

☀ kenapa dengan raut wajah kalian tanya mew kepada off dan net.

" pacar gue diculik mew.jawab net

☀maksudnya..

" iya pacar gue sama net diculik kao dan kita nggak bisa melacak keberadaan mereka.Jawab off kepada mew.

" brengsekkk...amuk net frustasi.

☀ tenang off net kita pasti akan menemukan mereka..nama pacar loh siapa.tanya mew.

" nama pacar gue gun dan pacar nya james.jawab off kepada mew.

☀Apaaa...teriak mew.

" budeg deh kuping gue..ucap singto

" lo kenal dengan pacar kita mew tanya off.

☀ gun dan james sahabat istriku..dia juga anggota phoenix..gun dan james kaki tangan istriku dan mereka berdua IT terbaik Phoenix.jawab mew

" gimana loh tau itu mew..gue aja yang 24 jam sama tunangan gue nggak tau klo tunangan gue ITnya istri loh..ucap net.

" iya mew..kok bisa gue nggak nyadar kalo pacar gue IT terbaik Phoenix.sambung off lagi.

☀ aku juga baru tau beberapa hari yang lalu waktu kana menerima telpon.dan ternyata yang menelponnya adalah eart..kalian tau kan klo eart itu siapa..dia yang selalu bertemu kita setiap ada pertemuan dengan kelompok mafia lain..ternyata dia tangan kanan kana di Phoenix..dan ternyata kana adalah ketua dari Phoenix.ucap mew,

"/" apaaa...teriak off singto dan net.mereka terkejut klo kana bos dari Phoenix dan pasangan mereka juga anggota mafia Phoenix.bagaimana bisa mereka tidak menyadari pada pasangan masing-masing klo mereka bukan orang biasa.

" jadi istri loh bos dari Phoenix mew.tanya singto dan mew mengangguk pelan kepala nya.

" wahhhh.nggak bisa dipercaya.ternyata orang yang paling terkenal sadis kejam manusia berdarah iblish ternyata kana.jujur ini nggak bisa dipercaya.ucap singto

☀ sekarang yang harus kita lakukan adalah..kita harus cepat menemukan gun dan james..kita harus mencari keberadaan mereka.ucap mew.

" apa perlu kita minta bantuan black tiger mew.tanya singto.

☀ nggak perlu..aku sendiri yang akan turun tangan masalah ini..aku nggak mau kana ikut serta karena aku takut klo dia ikut trauma penculikan itu akan  muncul lagi.walaupun dokter bilang kana udah sembuh 80 %.tapi aku tidak mau terjadi apa apa dengan nya..apalagi yang diinginkan oleh kao adalah kana..dan dia juga menginginkan jabatan ku sebagai bos mafia BS..biar aku sendiri yang akan menghadapi boss dari king dragon.ucap mew dengan datarnya.

Tok... Tok..

" maaf bos ada yang ingin bertemu.ucap anak buah mew.

☀ persilahkan dia masuk..ucap mew kepada bawahannya.
Setelah bawahannya pergi masuklah orang yang dibilang bawahan tadi.

" halo semua nya..ohh hai mew kita bertemu lagi..ucap haruke santai sambil berjalan dan mendudukkan pantatnya dikursi kosong.

Love Pretty Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang