CP11

26 5 0
                                    


Bab 11 bagus, ada kemajuan

Ladang sayur paling baik dipagari. Pada zaman dahulu, pagar digunakan untuk menutup pekarangan untuk membatasi wilayah.

 Udara segar, makanan segar, lingkungan sederhana, dan lahan yang bisa diperluas sesuka hati.

  Jangan biarkan hari seperti ini menjadi terlalu indah.

Dia menyilangkan dadanya dan melihat sekeliling wilayahnya yang seukuran telapak tangan.

 Gua harus dikelilingi oleh halaman dan lahan sayur-sayuran juga harus dipagari.

 Memikirkannya seperti ini, masih banyak yang harus dia lakukan.

Setelah makan, Si Yan merajut jerami dengan jerami olahan. Kedua anaknya tertarik dengan pengerjaan teliti di tangannya.

 “Hei, apa yang kamu lakukan?” tanya Xiqing.

Si Yan menjawab dengan malas: "Aku tidak memanggilmu hei, aku memanggilmu ibu."

Xiqing mengerutkan bibirnya dan berkata, "Tsk. Apa yang kamu lakukan?"

 "Namaku bukan Che."

 Xiqing terlalu malas untuk memperhatikannya.

Bei Ji bertanya padanya dengan rasa ingin tahu: "Bu, apa yang kamu lakukan? Kamu terlihat luar biasa! Apakah ini benda lembut di tempat tidur?"

Si Yan melepaskan tangannya, menepuk kepala Bei Ji sambil tersenyum dan berkata, "Ibu sedang menenun tirai jerami."

Mata Bei Ji yang berair menatapnya dengan saksama: "Ibu, untuk apa tirai jerami itu?"

Si Yan berkata sambil tersenyum, "Kamu akan tahu sebentar lagi."

“Hebat sekali.” Xiqing berpaling dari Si Yan, melihat ke tikar jerami di tempat tidur, lalu menatap Bei Ji.

 Ekspresinya tiba-tiba berubah buruk lagi.

 Apakah sang betina tidak ingin mereka tidur di kasur, lalu dia menaruh tikar di tanah untuk mereka?

 Mimpi indah tidur dengan seorang wanita bagaikan kilatan cahaya di panci. Benar saja, Orc ular dilahirkan untuk tidak dicintai oleh ibunya, dan kehangatan dalam mimpi hanyalah mimpi.

Wajah Xiqing tegang, bibirnya membentuk garis, dan dia memalingkan wajahnya.

 Dia marah. Apa yang membuatnya marah?

 Tentunya memiliki matras tipis di atas tanah jauh lebih baik dibandingkan tidur langsung di atas tanah sebelumnya.

 Dia seharusnya puas.

Kedua anaknya tidak berbicara, dan berpikir dengan tenang sejenak. Setelah Si Yan selesai menganyam tikar jerami, dia berdiri dan memukul pinggangnya.

Lelah sekali.

Si Yan tersenyum dan berkata, "Bantu aku."

Bei Ji berdiri dan menarik Xiqing, dan Xiqing berdiri dengan enggan.

Si Yan mengeluarkan obor dan menyerahkannya kepada Xiqing. Wajah Xiqing berubah menjadi sangat jelek dalam sekejap. Dia dengan cepat mundur dan menempel ke dinding gua. Si Yan dikejutkan oleh reaksi Xiqing, dan Bei Ji segera mengambilnya obor. “Bu, apa yang ingin kamu lakukan?”

Si Yan bingung dengan reaksi kedua Zaizai: "Aku butuh sedikit cahaya, pegang saja obornya untukku."

Setelah Bei Ji menyadari bahwa Si Yan melakukannya secara tidak sengaja, dia mengangguk dan berkata, "Ibu, saya akan mengangkatnya."

Si Yan mengangguk sambil berpikir.

Si Yan membawa tirai jerami ke pintu masuk gua. Dua lubang kecil telah dibor di dalam gua. Si Yan pergi dari samping ke atas gua, memakukan dua gigi binatang, mengikat tirai jerami dengan tali jerami , dan menggantungnya.

Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang