Bab 19 Aku pergi berburu
“Dia tidak mungkin menyalakan Api Kudus. Si Yan pembohong, sama sekali tidak mungkin dia bisa menyalakan Api Suci!”
Xiong Rou sangat khawatir Si Yan akan benar-benar menyalakan kembali Api Kudus. Jika Api Suci dinyalakan kembali oleh Si Yan, status Si Yan pasti akan meroket, dan tidak akan ada tempat baginya di suku ini!
Memikirkan hal ini, Xiong Rou berteriak dengan gugup: "Hentikan dia, hentikan dia dengan cepat! Ada yang salah dengan Si Yan ini, pasti ada yang salah dengannya! Dia pasti akan membunuh semua orang!"
Para Orc di suku itu menatap kosong pada Xiong Rou.
Semua orang tahu bahwa perempuan itu pelit dan lembut. Sukunya tidak besar, dan semua orang juga tahu bahwa Xiong Rou dan Si Yan punya masalah.
Tapi Si Yan tidak menyalakan api suci itu sendiri, tapi membiarkan Tyson yang melakukannya.
Si Yan terlalu malas untuk memperhatikan Xiong Rou. Dia menarik Tyson dengan tangan kecilnya. Tyson membungkuk sedikit dengan bingung. Si Yan mendekat dan berbisik di telinga Tyson.
Suara hangat dan lembut terdengar di telinganya, membuat Tyson merasa semakin pusing dan takjub.
“Tyson, apakah kamu mengerti?” Si Yan memiringkan kepalanya untuk memastikan.
Tyson ingin menggelengkan kepalanya dan mendengarkan lagi, tapi dia tetap mengangguk.
Dia sangat pintar. Dia ingat kata-kata Si Yan sekaligus.
Dia menegakkan tubuh, menemukan jerami, dan tongkat kayu. Dia mengambil pasir di bawah penutup Si Yan, menemukan percikan api yang disebutkan Si Yan, menyentuhnya dengan jerami, lalu meniupnya dengan lembut.
Para Orc yang hadir tidak berani mengeluarkan suara. Ada Orc kecil yang ingin berbicara, tapi mulut ayahnya tertutup rapat.
Api suci itu terlalu suci.
Mereka tidak berani melewatkan setiap langkah untuk menyalakan kembali api suci!
Tidak lama kemudian, api perlahan muncul di jerami di tangannya, dan tidak lama kemudian, jerami itu mulai menyala kembali!
“Terbakar, benar-benar terbakar?!”
Para Orc dari suku Yanxiang terkejut, dan Tyson juga menatap api di tangannya.
Mereka yang bisa mengendalikan api adalah Imam Besar atau utusan yang diutus oleh Dewa Binatang.
Si Yan mungkin tidak tahu seberapa besar tindakannya akan mengejutkan sukunya.
Tyson mengintip ke arahnya.
Dia cantik dan lugu, tapi di dunia binatang yang berbahaya ini, bahkan tidak ada wali laki-laki di sekitarnya.
Si Yan mengeluarkan obor yang telah dia jatuhkan dan padamkan sebelumnya. Setelah menyalakan obor, dia meminta Tyson untuk melemparkan jerami ke tanah. Setelah mematikannya, dia menyerahkan obor tersebut kepada kepala desa: "Kepala Desa, pergi dan menyalakan api suci."
Kepala desa memandangi wajah kecil Si Yan yang bopeng, dia mengambil obor dengan hormat dan menjadi bersemangat: "Suku Yanxiang telah diselamatkan!"
Semua orc serigala dan orc beruang mulai melolong seperti binatang buas!
"Suku Yanxiang diselamatkan!"
…
Setelah menyelesaikan masalahnya, Si Yan menahan napas dan membawa Dong Chi kembali ke gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
AventuraSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...