CP20

27 6 0
                                    

Bab 20 Berikan Bei Ji baju baru

 Dunia binatang kaya akan sumber daya tanaman. Hal ini benar-benar tidak dapat dibandingkan dengan akhir dunia yang sumber dayanya langka.

Si Yan sangat bersemangat. Sambil bersemangat, dia juga bersyukur bisa terlahir kembali di dunia yang berlimpah materi ini.

Dalam perjalanan pulang, dia benar-benar menemukan selada besar setinggi manusia!

Melihat selada yang begitu besar, Si Yan merasa makan malam sudah beres.

Dia membawa selada itu kembali seperti orang kuat. Ketika para Orc laki-laki melihat Si Yan kembali dengan membawa selada, mereka semua tercengang.

Si Yan sedang melewati jebakan, dan dia tidak memiliki banyak harapan saat melihat jebakan itu runtuh. Dia merasa bersemangat dan berlari untuk melihatnya. Dia melihat seekor binatang bertelinga panjang yang kebingungan menabrak jebakan dan tidak bisa. jangan keluar.

Menghadapi binatang bertelinga panjang yang menyedihkan, lugu dan lucu itu, Si Yan menunjukkan senyuman puas dan jahat di wajahnya.

Si Yan kembali dengan membawa muatan penuh. Xiqing dan Beiji, yang mendengar keributan di luar, bergegas keluar. Ketika mereka melihat Si Yan kembali dengan selada dan binatang bertelinga panjang, kedua anaknya memasang ekspresi terkejut di wajah mereka pada saat yang sama. waktu.

Setelah Xiqing menyadari ekspresi apa yang dia tunjukkan, dia segera menundukkan kepalanya dan menoleh ke samping.

 Dia tidak menyangka perempuan jahat itu akan kembali.

Tidak pernah.

Si Yan meletakkan selada besar di tanah dan bertanya pada Bei Ji dan Xiqing: "Apakah kamu tahu cara menyamak kulit binatang?"

Bei Ji segera tersenyum dan berkata, "Ibu, saya bisa melakukannya."

Si Yan menggunakan sisik ular untuk dengan hati-hati mengupas kulit binatang bertelinga panjang itu. Sambil mengupasnya, dia menghela nafas: "Sungguh menakjubkan. Mengapa sisik ular ini begitu kuat?"

Bei Ji sangat santai saat ini, dia berkata dengan gembira: "Ibu, tunggu sampai Bei Ji tumbuh besar dan Bei Ji menerobos ke orc kecubung. Kemudian sisik ular Bei Ji akan digunakan oleh ibu."

Si Yan menyentuh kepala Bei Ji dan berkata, "Jadilah baik."

 Xiqing berdiri jauh.

 Perasaan sebelumnya benar. Bei Ji, si pengkhianat, sedang mencari bantuan. Benar-benar meminta bantuan!

  呲, pengkhianat! Tak tahu malu!

Si Yan mengupas seluruh kulit binatang bertelinga panjang itu. Beiji menemukan buah putih di rerumputan, menghancurkan sarinya dan memercikkannya ke kulitnya, lalu membawa kulit binatang bertelinga panjang itu ke sungai untuk disamak.

Xiqing menghampiri Si Yan dan berkata, "Jangan menganggap Bei Ji hebat. Menyamak kulit binatang adalah keterampilan dasar para Orc pria. Bukan hanya dia, kakak tertua dan keduaku juga bisa melakukannya."

Xiqing tidak tahu mengapa dia mengatakan kalimat seperti itu. Mungkin dia secara tidak sadar berharap Si Yan akan baik kepada semua orang?

Si Yan berkata: "Mengetahuinya adalah satu hal, tetapi melakukannya adalah hal lain. Bagaimanapun, sekarang menurutku Bei Ji sangat kuat."

Xiqing merasa bingung.

Setelah Si Yan mencuci bersih binatang bertelinga panjang itu, dia menaburkan garam kasar yang diperoleh dari Xiong Rou pada binatang bertelinga panjang itu, dan kemudian menggantungnya di dahan di depan gua.

Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang