Bab 23 Biarkan aku pergi, aku akan pingsan!
Si Yan merasa bahwa dia telah menjelaskannya dengan sangat jelas.
Dunianya, meski di zaman kiamat, masih menganut monogami. Meski belum pernah melihat ular dari suami aslinya, Si Yan tidak akan menerima istri kedua ketika ia masih memiliki tanda suami istri dunia ini di tubuhnya. . Seorang suami.
Tapi Si Yan memahaminya, tapi Mu Xiao tidak bisa memahaminya.
Dia memiringkan kepalanya: "Kamu punya laki-laki, kenapa kamu harus minta maaf padaku?"
Setelah mengatakan itu, mata Mu Xiao tiba-tiba berbinar: “Apakah kamu ingin aku menjadi Zhengxiong?”
Si Yan tampak bingung.
Mu Xiao tiba-tiba tertawa. "Benar, aku, Paman Mu Xiao, bisa dianggap jenius di Kota Elang Putih. Perempuan kecil, kamu sangat cerdas."
Si Yan semakin tidak mengerti.
Apa itu Zheng Xiong? Apa yang dia bicarakan?
Namun, saat Mu Xiao dan Si Yan sedang melakukan percakapan persahabatan, Mu Xiao tiba-tiba tampak seperti ayam goreng. Matanya waspada, dan Si Yan dengan sensitif merasa bahwa dia telah menghadapi musuh yang tangguh.
Benar saja, pada saat ini, seekor serigala perak dengan kristal binatang merah di kepalanya melompat keluar dari semak-semak di dekatnya. Dia mengertakkan giginya dengan keras dan memiliki aura menakutkan di sekelilingnya.
"Manusia burung asli dari ras alien, betina dari ras kami telah menolakmu secara langsung! Tolong jangan terlalu mengganggu kami!" Seluruh tubuh Serigala Perak dipenuhi dengan niat membunuh yang dingin.
Suasananya tegang. Si Yan dengan kuat menggenggam belati di tangannya. Dia menoleh untuk melihat ke arah Yin Lang. Dia bisa merasakan niat membunuh Yin Lang, tapi niat membunuh ini bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untuk Mu Xiao.
Suara Yin Lang masih sangat familiar, jadi Si Yan bertanya ragu-ragu: "Tyson?"
Ketika Tyson mendengarnya memanggil namanya, bulu di sekujur tubuhnya menjadi lebih lembut. Mengingat bahwa dia terlihat agak galak sekarang, dia segera menoleh ke arahnya dengan ekspresi lembut: "Ini aku."
Serigala ganas itu berubah menjadi anjing besar yang lucu dalam sekejap, itulah yang dibicarakan Tyson sekarang.
Tyson menoleh untuk melihat ke arah Mu Xiao, dan rambut peraknya meledak lagi: "Tunggu sampai aku menyelesaikan masalah di sini!"
Setelah mengatakan itu, serigala perak langsung menerkam elang putih dan menggigitnya!
Keduanya adalah binatang berwarna putih dan terang, dengan rambut putih dan perak beterbangan dalam jarak dekat. Kekuatan orc kristal merah sudah sangat kuat, dan Si Yan sangat terkejut hingga dia mundur dan bersandar di pohon.
Ini adalah pertama kalinya dia melihat para Orc bertarung. Matanya melebar karena tidak percaya pada wajahnya.
Apakah ini masih pertarungan tingkat biologis? Pertempuran semacam ini lebih merusak daripada pejuang tingkat lanjut mereka di hari-hari terakhir!
Dia tidak tahan dengan badai yang berputar-putar di sekelilingnya karena pertempuran tersebut, jadi dia berbalik dan bersembunyi di balik pohon besar.
Ternyata dia telah meremehkan kekuatan dunia ini. Sekarang dia tidak berada di level yang sama dengan dua orc yang bertarung di belakangnya.
Si Yan menarik napas beberapa kali dan mulai berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
AdventureSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...