CP25

24 5 0
                                    


Bab 25 Kecantikan? ikan?

 Rok kulit binatang asli sudah usang sehingga dipatenkan. Dia memberi Xiqing dan Bei Ji rok kulit binatang baru, tapi dia belum memilikinya.

Dia benar-benar tidak ingin memakai rok kulit binatang yang kaku lagi, jadi Si Yan menerima hadiah Mu Xiao.

 "Aku akan membayarmu kembali di masa depan." Si Yan, yang tidak ingin berhutang budi, berjanji.

Si Yan bersembunyi di air laut dan membasuh dirinya sebentar, lalu mengenakan mantel kulit binatang dan rok kulit binatang yang baru.

ˆPakaian kulit buaya berwarna merah yang pas dan nyaman dengan sempurna memamerkan sosoknya, membuat mata Mu Xiao terbelalak.

 Di dunia binatang, wanita yang sehat dan kuat selalu dianggap cantik, dan dia selalu berpikir demikian.

Dia tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan menemukan wanita kurus dan kecil cantik?

Si Yan berpindah-pindah sebentar dan menemukan bahwa pakaian kulit buaya laut yang telah disiapkan Mu Xiao untuknya sangat menyerap keringat dan mudah untuk dipindahkan. Berburu tidak akan terpengaruh oleh rok kulit binatang yang lebar seperti sebelumnya, dan itu sangat bagus.

Dia langsung menerimanya.

Si Yan berkata pada Mu Xiao dengan santai sambil memanggang teritip: "Mu Xiao, aku baik-baik saja sekarang dan bisa kembali."

Jantung Mu Xiao berdetak kencang. Dia akhirnya berhasil mengeluarkan perempuan kecil ini dari Yanxiang. Dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu sendirian dengannya, tetapi sekarang dia tidak ingin mengirimnya kembali.

Burung hantu kayu itu perlahan berbalik dan berkata dengan sedih: "Betina kecil, saya baru saja tidak sengaja masuk ke sarang buaya air asin. Sekarang saya terluka. Mungkin perlu beberapa hari untuk pulih sebelum saya dapat kembali."

Si Yan menatapnya dengan tidak percaya: "Apakah kamu terluka?"

Mata Si Yan yang tidak percaya membuat Mu Xiao sangat terluka. Dia mengangkat mantel bulunya, dan Si Yan melihat bekas luka merah cerah di bawah bulunya yang seputih salju.

  Tubuh bagian atas aktor Mu Xiao tergeletak di tanah dengan sikap berlebihan: "Saya terluka parah dan mungkin mati ..."

 Sepertinya dia memang terluka.

Si Yan mengesampingkan keraguannya dan menyantap sarapan seafoodnya.

Mu Xiao mengeluh: "Wanita kecil, suku Yanxiang telah memperlakukanmu dengan sangat buruk. Betina kami di Kota Sepuluh Ribu Binatang tidak pernah perlu berburu. Betina kami di Kota Sepuluh Ribu Binatang dapat merawat anak-anak mereka kapan pun mereka mau." untuk., kamu bisa tidur dan bermain ketika kamu tidak ingin mengurus anak, entah itu berburu, menangani makanan, menjaga kebersihan, atau tugas lainnya, ini semua adalah pekerjaan laki-laki!”

Si Yan tidak mendengarkan dengan serius, tapi dia terus mendengarkan.

 Secara bertahap hubungan antara pria dan wanita di dunia binatang tergambar dalam pikiranku.

Betina dapat melakukan apapun yang dia inginkan di rumah untuk memamerkan kekuatannya.

 Sekelompok pejantan berburu, bekerja, dan menghidupi betina yang sulit.

 Hmm, dunia ini sepertinya sangat membahagiakan bagi wanita.

Melihat wajah Si Yan yang rileks, Mu Xiao mengikuti godaan itu dan berkata, "Wanita kecil, kenapa kamu tidak ikut denganku ke Kota Elang Putih? Aku yakin kamu akan memiliki kehidupan yang sangat baik di Kota Elang Putih. Don Jangan banyak bicara, kami Elang Putih Kota ini memiliki utusan Dewa Binatang yang sebenarnya. Jika kamu tidak mau, aku akan bergabung dengan suku Yanxiang. Aku tidak akan membiarkanmu melakukan pekerjaan berbahaya ini lagi."

Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang