CP29

21 5 0
                                    

Bab 29 Kamu kembali

 "Saya bilang tidak!" Kepala desa memerah karena marah.

Tyson berkata dengan tenang dan tegas: "Paman Ketiga... Sebenarnya, saya di sini bukan untuk membicarakan hal ini dengan Anda."

Paman ketiganya mungkin tidak akan mengerti. Dia menyaksikan tanpa daya saat elang itu merenggut Si Yan dan terbang di laut, tidak bisa berenang terlalu jauh, merasa tidak berdaya dan tidak mau.

Pada saat itu, dia benar-benar tahu apa yang dia pikirkan.

 Dia tidak ingin menikah, jadi kontrak perwalian adalah satu-satunya pilihan yang bisa dia buat.

Suku serigala itu keras kepala, dan kepala desa juga tahu tentang kegigihan dan kesetiaan setelah mengidentifikasi pasangannya. Dia tahu bahwa dia tidak bisa membujuknya, jadi dia berbalik dengan marah.

 Padahal Si Yan hanya mempunyai satu laki-laki dan mampu melahirkan. Selain kemampuannya mengendalikan api, sepertinya dia adalah seorang wanita yang memiliki hubungan kekerabatan dengan pendeta.

 Tapi dia jelas tidak memenuhi syarat untuk Tyson menjadi binatang penjaganya.

 “Saya tidak bisa mengendalikanmu.” Kepala desa berkata, “Jangan menyesalinya.”

Senyuman konyol muncul di wajah Tyson, dan dia menggelengkan kepalanya: "Dia yang terbaik, aku tidak akan menyesalinya."

 …

Mu Xiao membawa Si Yan dan terbang melintasi suku Yanxiang.

 Tyson di dalam gua mengendus ringan dengan hidung sensitifnya, dan dia menyadari adanya kekuatan hampir seketika.

Dia segera berlari keluar pintu, mengangkat matanya dan melihat elang seputih salju di langit. Dia sangat marah hingga dia berubah menjadi serigala perak dan berlari dengan cepat.

Mu Xiao membawa Si Yan ke tanah, dan Si Yan melompat darinya dengan setengah ember kecil garam yang telah menaburkan sebagian besar garam.

"Ibu!"

Dia tidak punya waktu untuk menyapa Tyson, karena Beiji kecil di rumah sudah melompat ke pelukannya.

"Bu, kamu sudah kembali, pikirku, kupikir..." Bei Ji membenamkan wajahnya di perutnya, dan suaranya menjadi serak saat dia berbicara.

 Dia mengusap kepala kecil Bei Ji dan berkata, "Aku kembali. Aku membuatmu khawatir."

Bei Ji membenamkan kepalanya di pelukannya dan bersenandung pelan. “Bei Ji akan pergi kemanapun ibu pergi mulai sekarang. Ibu tidak bisa hidup tanpa Bei Ji.”

Si Yan terkekeh pelan: "Oke."

 Dia mengangkat kepalanya dan terkejut melihat Nan Mo bersembunyi di gua menatapnya.

 Dia menyapa Nan Mo, yang segera bersembunyi lagi.

Xiqing berdiri di samping, matanya sedikit berkedip. "Kamu kembali."

"Yah, kali ini kecelakaan." Si Yan tahu Zaizai tidak merasa aman, jadi dia segera menjelaskan, "Aku juga tidak ingin pergi. Aku sebenarnya diculik. Aku sudah memikirkannya sejak saat itu." Aku diculik. Segera kembali."

Xiqing memandangnya dengan dingin: "Kamu terlihat sangat buruk."

Mereka yang takut terbang akan muntah-muntah setelah terbang sekian lama. Bisakah kamu terlihat baik?

 Xiqing: “Sepertinya lebih jelek.”

Bibir Si Yan bergerak-gerak: "...Aku akhirnya kembali, bisakah kamu mengatakan sesuatu yang baik?"

Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang