CP34

21 5 0
                                    

Bab 34 Anaconda Ungu Tua

 Dia dengan lembut membelai batu besar itu, dan ekspresinya berubah dari ingin tahu menjadi ingin tahu, dan kemudian dia sangat gembira!

Meski hanya terasa sedikit, namun hal itu berpengaruh pada kekuatan supernya!

mengapa demikian? Si Yan tidak mengerti. Meskipun dia tidak memahaminya, itu tidak mempengaruhi latihannya dengan batu besar ini!

 Dia berdiri tegak, memejamkan mata, dan mencoba mencari cara untuk secara aktif menyerap kekuatan batu ungu tua ini.

 Kekuatan memasuki tubuhnya tanpa hambatan apa pun, dan energinya lebih murni daripada inti kristal apokaliptik!

Penemuan ini benar-benar mengejutkannya. Dia menutup matanya dan mulai menyerapnya dengan hati-hati.

 Setelah menyerapnya beberapa saat, Si Yan sedikit mengernyit.

Dia menemukan bahwa tidak peduli seberapa keras dia menyerapnya, hanya area kontak di telapak tangannya yang dapat menyerap kekuatan tersebut, dan kecepatan penyerapan energi tidak ada hubungannya dengan seberapa keras dia bekerja.

Apa hubungannya dengan itu?

Si Yan ragu-ragu dan perlahan menarik kembali tangannya. Saat dia menariknya kembali, dia menemukan bahwa semakin sedikit permukaan kontak telapak tangannya, semakin sedikit energi yang dia serap.

Si Yan tiba-tiba mendapat ide. Mungkinkah cara dia berlatih dengan batu besar ini ada hubungannya dengan kontak langsung dengan kulit?

Memikirkan hal ini, dia melangkah maju dan melakukan percobaan. Dia meletakkan kulit lengannya di atas batu besar.

 Saat berikutnya, dia merasakan lebih banyak energi mengalir ke tubuhnya.

 Apakah benar ada hubungannya dengan permukaan kontak kulit? ?

Si Yan sangat bersemangat! Dia menekan seluruh tubuhnya ke sana. Dia terlalu lelah untuk berdiri, jadi dia mencari posisi yang nyaman dan langsung tidur di atas batu besar.

Sambil merasakan sedikit kekuatan kultivasi, Si Yan berguling-guling dengan gembira.

 Sangat nyaman untuk berlatih. Dia merasa ruangnya seolah-olah bertambah dari 1 meter kubik menjadi 1,5 meter kubik.

 Reabsorpsi dan penyerapan!

Si Yan membalikkan badan, menunjukkan karakter yang besar, dan memeluk batu besar itu lebih erat.

 Dia serakah dan ceria, bahagia dan puas.

 Setelah menyerapnya dalam jangka waktu yang tidak diketahui, suara gemuruh, gemuruh, dan gemericik terdengar di telinganya.

 Suara gemuruh adalah sesuatu yang tidak bisa dia abaikan.

Namun, saat dia hendak mencari tahu apa yang sedang terjadi, Si Yan merasakan sempitnya ruang lagi!

“Apa-apaan ini, ini dia lagi?!” Sebelum Si Yan cukup menikmatinya, ruangnya berfluktuasi dan dia tiba-tiba menghilang ke udara.

Si Yan menghilang, dan kabut tipis di angkasa tiba-tiba menjadi lebih tebal. Suara gemuruh di batu menjadi lebih kuat!

Tiba-tiba, batu itu mulai berubah bentuk, ekor anaconda ungu tua yang besar mencuat, dan kepala anaconda ungu tua yang besar itu terdorong keluar. Anaconda jantan yang besar itu membuka matanya, dan matanya menjadi merah bingung.

  Kemudian, suara gemuruh dan gemuruh menjadi semakin keras!

Orc anaconda besar itu maju selangkah. Perlahan, orc jantan dengan rambut panjang ungu tua dan mata merah abnormal muncul di sini dalam keadaan terpuruk. Dia tampak sedikit tidak sadarkan diri, tetapi juga sangat menawan dan tampan.

Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang