CP39

21 3 0
                                    


Bab 39 Wanita cantik bahkan lebih merupakan harta karun

 Ada banyak Orc yang mendaki gunung di tengah hujan seperti Si Yan.

Hujan membasuh pipinya yang halus, dan bekas plester serta maskara di wajahnya tidak tahan untuk dicuci, memperlihatkan wajahnya yang cantik dan cerah.

Dong Chi kecil memeluk Si Yan, dan untuk pertama kalinya dia merasa ibunya begitu cantik.

Xiqing dan Beiji juga melihat penampilan Si Yan. Jarang sekali mereka melihat Si Yan yang tidak perlu menyembunyikan diri. Dia diam dan diam, dan sesekali mengintip untuk mengagumi kecantikan ibu mertuanya.

 "Si Yan?"

Panggilan kejutan dari suara laki-laki di belakangnya membuat Si Yan menoleh. Di tengah hujan tak jauh di depannya, ada seekor serigala abu-abu jantan yang menatapnya dengan mata berbinar.

Si Yan mengenali laki-laki di depannya, Lang Feng, yang merupakan orc laki-laki pertama yang dilihatnya setelah terlahir kembali ke dunia ini.

Dong Chi menyeka wajah Si Yan dengan tangannya yang dingin dan berlumpur.

Tubuh Si Yan yang membeku bercampur dengan lumpur dingin, dan dia menatap Dong Chi dengan bingung.

Saya melihat wajah Dong Chi sangat tanpa ekspresi, matanya berubah menjadi pupil vertikal yang berbahaya, dan mata dinginnya menatap ke arah Lang Feng, seolah-olah dia sedang memperingatkan laki-laki di kejauhan.

Tidak hanya itu, bahkan cara Xiqing dan Beiji memandang Lang Feng pun berubah.

Si Yan sedikit bingung dengan rangkaian perubahan ini, lalu dia berpikir dengan sensitif, apakah Lang Feng jantan yang jahat, dan itulah sebabnya anaknya tiba-tiba menjadi sangat waspada?

Pada saat ini, Si Yan sama sekali tidak menyadari betapa berbahayanya wajah cantiknya yang basah kuyup karena hujan dilihat oleh laki-laki tanpa pemilik perempuan.

 Dalam masyarakat manusia di bumi, di masyarakat lama, perempuan memang perlu mengotori wajah mereka untuk melindungi diri mereka sendiri, tetapi setelah perubahan budaya, perempuan telah lama bebas dari penampilan.

 Seorang wanita akan terlihat baik jika dia menyenangkan suaminya. Ini adalah konsensus di kalangan perempuan selama bertahun-tahun setelah mereka mampu melindungi diri mereka sendiri!

Tapi aturan sosial dunia binatang ini berbeda. Ada lebih banyak laki-laki dan lebih sedikit perempuan. Bahkan perempuan seperti Xiong Rou bisa dikejar oleh laki-laki, dan perempuan cantik adalah harta yang lebih berharga.

 Untuk memperoleh betina, agar dapat bereproduksi.

 Jadi bagaimana jika itu mengorbankan nyawa Anda? !

 Jejak kekesalan muncul di mata Dong Chi.

 Dia sudah lama memperhatikan bahwa wajah ibunya dicuci bersih oleh hujan.

 Tapi aku tidak tahu kenapa dia serakah pada ibu kandungnya, jadi untuk sementara.

 Agar pejantan lain dapat melihat penampakan induknya yang sebenarnya.

Lang Feng, yang menyadari bahwa ambisinya terungkap, dengan cepat menahan pandangannya. Dia mencoba yang terbaik untuk tampil naif dan santai.

“Si Yan, kamu juga akan naik gunung.”

Si Yan mengepalkan tangan Zaizai dengan waspada. Dia berkata dengan ekspresi alami: "Hujan terlalu deras dan gua terendam banjir."

Lang Feng tersenyum dan berkata: "Jangan khawatir, ini hanya sementara. Hujan akan berhenti besok."

Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang