Babak 35: Suasana hati ular yang arogan saat dia bangun
Di bagian timur laut Hutan Bercahaya, kilatan cahaya ungu melintas, dan seekor anakonda besar menelan binatang menakutkan di Hutan Bercahaya hanya dengan satu pukulan.
Adapun Orc Anaconda ini, dia sama sekali tidak menyadari hal buruk yang telah dia lakukan. Dia diam-diam mencerna energi harimau brutal itu.
Orc rubah abu-abu mendekat dengan hati-hati. Orc anaconda memandangnya dengan ringan dan membuang muka.
Orc rubah abu-abu buru-buru berlari ke depan dengan ekspresi terkejut di wajahnya: "Tuhan!"
Orc ular itu sepertinya tidak mendengar, dan sedikit tidak sabar.
Mata Hu Hui melebar, dan dia tiba-tiba menjadi sangat bersemangat. Dia berkata dengan penuh semangat: "Tuhan, ini benar-benar kamu. Saya pikir kamu sudah mati."
Saat Hu Hui berbicara, dia menyeka air matanya dan menangis: "Selama lima tahun, Hu Hui tidak mendengar kabar dari Tuan. Hu Hui hampir berpikir bahwa Tuan tidak lagi menginginkan kami. Tuhan, apa yang telah Engkau lakukan selama ini? ?" Dimana itu?"
Orc ular itu menatapnya dengan dingin. "Pertengkaran."
Hu Hui bahkan tidak berani menangis.
Ular itu meringkuk menjadi bola dan menutup matanya, dengan malas dan tidak sabar.
Fox Hui memandangi orc ular ungu kekaisaran yang melingkari obat nyamuk bakar dengan penuh kekaguman. Dia ingin mengatakan sesuatu dengan penuh semangat, tetapi pada akhirnya dia tidak berani.
Senang sekali tuan kembali.
Hu Hui menatap Wang dengan tergila-gila dan menunggu dengan tenang beberapa saat. Tiba-tiba dia berdiri dan melihat ke samping.
Gerakan Lord terlalu keras dan menawan. Setelah mendengar gerakan tersebut, dia dengan cepat menarik perhatian para wanita dari suku Orc.
Hu Hui menegakkan tubuh dan melihat ke depan dengan alis terangkat. Apa yang dilihatnya di depannya adalah Hu Ling, putri Suku Rubah Merah dari Hutan Bercahaya dan pemimpin Suku Rubah Merah.
Di belakang Hu Ling, melindunginya adalah beberapa beastmen hebatnya, semuanya adalah Orc kristal merah.
Seorang wanita dengan begitu banyak suami binatang kristal merah sudah bisa berjalan menyamping di dunia binatang.
Tetapi…
Hu Hui kembali menatap tuan yang melingkari bola.
Penguasa Orc Ular Amethyst Gelap jelas merupakan salah satu yang didambakan dan ingin dimiliki oleh para wanita di Dunia Binatang.
Hu Ling melewati Hu Hui dengan menawan. Hu Hui ingin mengatakan sesuatu, tetapi Hu Ling berkata: "Hu Hui, jangan ikut campur dalam urusan orang lain. Jika tidak, suku Hui Humu akan tamat hari ini."
Hu Hui berhenti, senyuman muncul di bibirnya, dan dia menyingkir dengan ringan.
Huling adalah wanita tercantik di suku Rubah Merah. Kecantikannya sungguh menakjubkan dan mempesona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
PertualanganSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...