CP42

17 3 0
                                    


Bab 42 Penganiayaan terhadap suku Yanxiang

“Si Yan.”

 Laki-laki ini banyak membantunya selama ini, tapi Si Yan secara naluriah merasa bahwa dia agak berbahaya.

“Kenapa kamu ada di sini?” Si Yan bertanya, menyembunyikan emosinya.

Lang Feng melihat sekeliling, lalu menatapnya dan bertanya, “Apakah kamu sendirian?”

Si Yan berkata: "Aku akan kembali."

Dia mengambil dua langkah ke depan, tetapi lengannya dicengkeram oleh Lang Feng yang melewatinya. Rambut di sekujur tubuh Si Yan meledak dan dia secara naluriah membuang tangannya.

Lang Feng mendekatinya, tampak sedikit berminyak, "Aku melihatnya di tengah hujan hari itu. Kamu sangat cantik, mengapa kamu menyembunyikan diri?"

 "Bolehkah aku menjadi laki-lakimu?"

 “Biarkan aku menjadi pejantanmu, dan kamu akan melahirkan anak untukku, oke?”

 "Si Yan..."

"Tidak." Si Yan sedikit kesal, "Aku sudah punya laki-laki."

  Tyson meninggalkan terlalu banyak kesan baik tentang suku serigala pada Si Yan. Dalam kesannya, suku serigala itu setia, ramah, dan cantik.

Si Yan tidak pernah menyangka bahwa setelah dia menolak Lang Feng, Lang Feng sebenarnya berencana memnya di hutan belantara!

 “Satu laki-laki tidaklah cukup. Saya murah hati dan saya bersedia membagi Anda dengan laki-laki lain.”

Bentak!

Saat nafas berminyak Lang Feng mendekat, Si Yan menampar wajahnya.

 Dia memukulnya terlalu keras dan telapak tangannya mati rasa saat ini.

Lang Feng tertegun. Setelah tertegun beberapa saat, dia menatap Si Yan dengan tidak percaya.

"Apa maksudmu?!"

Si Yan berkata: "Lang Feng, aku akan menyelamatkan mukamu karena kamu telah menjaga keluarga kami yang beranggotakan empat orang baru-baru ini. Kamu tidak tahu malu!"

Lang Feng tersenyum jorok dan berkata: "Betapa tidak tahu malunya kamu? Merupakan kehormatan bagi saya, Lang Feng, untuk menjadi laki-laki bagimu. Beraninya kamu menolak?!"

“Jangan kemari!” Si Yan memperingatkannya, “Jika kamu melangkah lebih jauh, aku akan membunuhmu!”

Namun, cakar kecil betina kecil itu tidak mengancam sama sekali bagi Lang Feng, jadi dia terkekeh dan mengambil satu langkah ke depan.

Si Yan memperingatkan lagi: "Lang Feng, apakah kamu gila? Kamu juga tahu bahwa menjadi laki-laki perempuan berarti kamu punya pegangan. Kamu menyinggung perasaanku dan kamu ingin menjadi laki-lakiku. Apakah kamu mencari kematian?"

Jakun laki-laki yang jahat itu menggulung ke atas dan ke bawah. Dia menatap Si Yan dengan tatapan menyipit, dan tatapannya yang menilai membuat rambut Si Yan berdiri tegak.

“Hehe… Selama aku berpikir untuk kawin denganmu, aku merasa sangat senang.”

                    .

Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang