Bab 45 Antibiotik
Setelah berjalan beberapa hari, Si Yan, sebagai orang yang gila jalan raya, jarang sekali mendapat kesempatan untuk berpikir keras tentang ilmu geografi yang telah dipelajarinya sebelumnya.
Tanpa peta, lokasi Dark Sun Lake seperti menemukan jarum di tumpukan jerami bagi mereka. Selain itu, kecuali beberapa binatang buas, mereka belum pernah melihat orc lain dalam waktu yang lama, yang membuatnya sangat panik.
Zaizai tampaknya tidak panik. Dalam situasi putus asa seperti itu, mentalitas mereka jauh lebih baik daripada dia.
Bahkan, Si Yan melihat ketenangan pikiran dan kemantapan di mata Zaizai.
Karena itu, Si Yan semakin takut mengungkapkan kegelisahan batinnya.
Kondisi Dong Chi semakin parah. Cuaca panas memperburuk lukanya. Dia tidak memiliki air bersih untuk membersihkan lukanya. Dia merasa luka Dong Chi bisa saja terinfeksi kapan saja.
Dong Chi berbaring telentang. Karena dia dekat dengannya, dia bisa mendengar napas dan detak jantungnya sepanjang waktu.
Dia bisa merasakan kegelisahan dan kegelisahannya.
Tapi dia tidak pernah merasa nyaman dan tenteram seperti sekarang.
Pikirkan saat dia dijual ke rumah Xiong Rou olehnya. Itu adalah pertama kalinya dia ditinggalkan dan dikhianati.
Saat itu, dia merasa kehilangan seluruh dunia.
Tetapi sekarang, seluruh dunianya telah kembali.
Dia tidak meninggalkannya, bahkan di masa-masa sulit seperti itu.
Dia dapat meninggalkan dirinya sendiri kapan saja sekarang. Kapan pun dia meninggalkannya sekarang, dia tidak akan pernah marah atau membencinya lagi.
Dulu saya berpikir sulit untuk melepaskannya.
Sekarang saya tahu bahwa yang dia inginkan hanyalah tidak pernah pergi dan tidak ditinggalkan.
"Ibu..." panggil Dong Chi lembut.
"Dongchi." Si Yan kembali menatapnya, "Dongchi! Dongchi!"
Bibir Dongchi sangat putih, wajahnya pucat, dan tubuhnya lemah dan gemetar.
Ini mungkin pertama kalinya Si Yan menyesal meninggalkan sukunya.
Jika mengorbankan salah satu dari dirinya dapat membuat Dongchinya bertahan dari kesulitan dan menjadi sehat, pikirnya, dia akan bersedia melakukannya.
“Ibu.” Bei Ji sangat khawatir, “Apakah kakak laki-laki tertua akan mati?”
Seluruh tubuh Si Yan sangat tegang.
Dia bangun dan menjadi ibu dari empat anak. Dia selalu berpikir bahwa dia adalah ibu baptis atau ibu tiri. Namun kini, rasa sakit di hatinya memberitahunya bahwa dia sudah lama menganggap dirinya sebagai ibu kandung mereka.
Dia menerima kebencian mereka, ketergantungan mereka, dan cinta mereka.
Tapi sekarang, saya melihat Dong Chi terbaring di tanah di samping pohon besar dengan wajah pucat dan vitalitas lemah.
Kewarasannya berada di ambang kehancuran.
Terjangkit. Lukanya masih terinfeksi.
Mata Xiqing bergetar, dan dia berkata: "Kakak laki-laki akan mati. Saya melihat laki-laki lain di suku itu mati seperti ini dengan mata kepala saya sendiri. Dukun tidak dapat menyelamatkannya sama sekali. Kakak... akan melakukannya mati."
Hati Si Yan sakit, dia tidak berdaya dan marah, "Oh, bagaimana mungkin penjahat besar di buku, orang yang menusuk hatiku dengan pedang, bisa mati? Katakan padaku, bagaimana dia bisa mati di sini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
AventuraSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...