Bab 46 Tidak ada wanita yang bisa mendapatkan kekuatan melalui latihan
Xiqing segera melangkah maju. Dia sudah menjadi orc kristal abu-abu. Meskipun dia tidak sebaik orc kristal hijau Langxin, dia tetap ingin melindungi ibu dan saudara laki-lakinya dan tidak membiarkan semua orang diintimidasi.
Bei Ji juga mengambil langkah maju. Meskipun dia belum memadatkan kristal binatang itu, dia tidak bisa bersembunyi di belakang.
Lebih dari selusin jantan suku serigala dan jantan suku beruang menunjukkan cakar dan taringnya yang tajam ke arah mereka.
Betina kurus dan kecil, anak anjing yang sekarat, kristal abu-abu, dan anak anjing yang tidak punya apa-apa.
Keluarga beranggotakan empat orang ini terlihat seperti wanita dan anak-anak yang sakit dan cacat!
Apakah Anda membutuhkan selusin laki-laki? Satu laki-laki bisa membunuh mereka semua.
Langxin mengirim begitu banyak laki-laki bersama-sama hanya untuk menghancurkan mereka secara brutal.
“Lindungi kakak laki-lakimu.” Si Yan berkata lagi, dan kemudian, seperti anak panah yang lepas dari tali, dia berlari menuju selusin pria.
Ada banyak laki-laki di Langxin, tetapi sisik ular di tangannya adalah senjata yang puluhan atau ratusan kali lebih tajam dari pedangnya, dan cakarnya tidak bisa dibandingkan!
Segera, Si Yan mendekati serigala jantan pertama Lang Xin, dan serigala jantan itu mengayunkan cakarnya ke arahnya dengan jijik!
Namun, Si Yan menolak menghindar dan langsung memblokirnya dengan sisik ular!
Balok yang seimbang yang dia bayangkan tidak muncul, begitu pula gambar laki-laki yang mencakar Si Yan sampai mati dengan satu cakar.
Mata Lang Xin perlahan berubah dari ekspektasi menjadi keterkejutan saat ini!
Si Yan baru saja mengangkat sisiknya, dan cakar jantan yang kuat dan tajam itu seperti sepotong kubis, dipotong sepanjang sisik ular.
Hanya perempuan, bagaimana bisa begitu kuat?
Langxin dan laki-lakinya terkejut. Lang Xin berteriak dengan panik: "Bunuh dia, bunuh dia untukku!"
Lebih dari sepuluh laki-laki bergegas menuju Si Yan dari segala arah!
"Ibu!" teriak Beiji cemas.
Xiqing menarik Bei Ji kembali: "Bei Ji, dahimu!"
Di dahi Bei Ji, sepotong kecil kristal abu-abu berkumpul dengan tenang.
"Aku akan maju?" Bei Ji tidak punya waktu untuk memedulikan dirinya sendiri, "Tapi ibu..."
"Kamu mundur." Perintah Xiqing.
Benar saja, Orc ular secara alami terikat pada ibu mereka, begitu ibu mereka mulai memperlakukan mereka dengan baik, mereka maju dengan sangat cepat.
"Ibu, lepaskan aku!"
Saat dia berbicara, Xiqing berubah menjadi ular cyan panjang, dan kristal hewan abu-abu di dahinya bersinar terang.
Bayangan ular mendekat seperti kilat, tetapi dua laki-laki kristal hijau dewasa berdiri di depannya: "Anak kecil, ayo bermain denganmu."
Bei Ji, yang berjaga di depan Dong Chi, sangat cemas, tapi tidak ada yang memperhatikan bahwa di belakang Bei Ji, Dong Chi, yang terbaring di tanah, ada lampu hijau kecil yang diam-diam berkumpul di dahinya setelah disuntik dengan antibiotik. .
Di bawah serangan dari segala arah, pusat gravitasi tubuh Si Yan sedikit merosot. Dia teringat latihan pagi hari bersama kakeknya ketika dia masih kecil, dan tubuhnya mulai bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
AventuraSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...