Bab 47 Ramuan Kelumpuhan
Si Yan dikunci dan melangkah mundur, dengan sedikit keringat dingin keluar di dahinya.
Tidak mungkin dia bisa bersembunyi atau mundur.
Kekuatan Orc Kristal Merah dan Orc Kristal Hijau memang tidak berada pada level yang sama. Dia bisa menggunakan beberapa trik untuk menghadapi orc kristal hijau, tapi orc kristal merah langsung menghancurkannya, membuatnya tidak dapat menggunakan keahliannya.
Melihat cakar tajamnya hendak mencapai dahinya, pupil matanya membesar dan dia merasa sedikit tidak mau.
Cakar tajam ini berhenti ketika jaraknya kurang dari 1 sentimeter darinya.
Laki-laki tinggi arogan di depannya berhenti, dan matanya memandang ke arah Lang Xin dengan tidak senang.
Aku melihat Dong Chi, seekor orc ular kecil berdarah dingin, dengan tombak hijau bersinar di dahinya, dan gigi harimau kecil nakal terlihat di sudut bibirnya, terlihat agak nakal.
Dia tidak cukup tinggi untuk ekornya, dan tubuh bagian bawahnya telah berubah menjadi bentuk ular, membuatnya tiba-tiba lebih tinggi. Di tangannya ada sepotong sisik ular mengkilap yang baru saja berevolusi, dan sisik itu menempel kuat pada tubuh halus Lang Xin leher. .
"Saudara!"
"Saudara!"
Bosnya, Dongchi, tidak hanya berhasil selamat dari krisis, tetapi juga berhasil berevolusi menjadi orc kristal hijau dalam sekali jalan.
Saat ini, dia mengancam Lang You dengan nyawa Lang Xin.
“Lepaskan perempuan jelek itu, dan aku akan melepaskan salah satu milikmu ini…” Dia menyipitkan matanya dan melirik ke arah Lang Xin dengan jijik, “Perempuan yang lemah, kotor, menjijikkan, busuk seperti genangan lumpur.”
Terima kasih.
Si Yan berpikir dalam hatinya.
Dia memiliki mentalitas yang kuat dan tidak peduli dengan panggilan putranya di siang hari bolong.
"Lang You!" Lang Xin ketakutan, dan jarum suntik di depan dahinya bergetar hebat, "Lepaskan Si Yan, lepaskan Si Yan!"
Langyou tampaknya menganggapnya menarik. Dia memandangi anak anjing berusia empat tahun yang tidak bisa disebut lawan sama sekali. "Kamu mengancamku?"
Dong Chi mengangkat sudut bibirnya: "Apakah menurutmu itu ancaman?"
Serigala menimbangnya dan berkata, "Yang ada di tanganku adalah ayammu."
"Oh." Dong Chi berkata sembarangan, "Kamu juga tahu bahwa dia menjualku. Apakah dia layak menjadi ibu perempuanku adalah masalah lain. Tapi..."
Sisik Ular Dong Chi mengerahkan sedikit tenaga, dan Lang Xin berteriak keras.
Dengan darah merah tipis mengalir, Xiao Dongchi berkata dengan nakal: "Kematian wanita jelek itu tidak berpengaruh sama sekali padaku. Tapi jika protagonis wanitamu mati, apakah kamu akan jatuh ke kristal hijau atau kristal abu-abu?"
Dong Chi terus tersenyum dan berkata: "Tidak mudah untuk berkultivasi menjadi kristal merah. Apakah kamu ingin mengalami fondasimu rusak dan kamu tidak akan pernah bisa berkultivasi lagi?"
"Baik dan perempuan tidak penting bagimu? Orc ular memang berdarah dingin."
Jelas ancaman Dongchi berhasil, dan Langyou mulai mempertimbangkan pro dan kontra dari kedua belah pihak.
Si Yan tidak penting bagi Dong Chi, tapi Lang Xin sangat penting baginya.
Ada banyak pria dan wanita seperti Lang Xin, dan saya tidak tahu betapa menjijikkannya melihat mereka setiap hari, jadi saya tidak bisa mengatakan saya sangat mencintai mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
AdventureSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...