Bab 51 Saya tidak tahu seberapa seriusnya!
Ada jalan!
Si Yan berbincang dengan ketiga Zaizai.
Selanjutnya, Si Yan dan ketiga Zaizainya bergegas ke depan kelompok dan menemukan sebuah desa kecil di depan mereka.
Desa di Dunia Binatang sangat sederhana. Dengan bantuan ketiga Zaizai, Si Yan dengan cepat membangun prestise di sini.
Ketika Huque dan Huyong melewati desa tersebut, mereka mendengar penduduk desa berdiskusi dengan suara pelan.
“Tahukah kamu apa itu guru? Tuan Si Yan adalah seorang guru. Ini adalah pertama kalinya dalam hidup Lao Niu dia melihat seorang guru.”
"Kamu sangat jarang, kamu sangat aneh, aku melihatmu terakhir kali."
"Kaulah yang membual. Kapan terakhir kali? Seperti apa rupa gurunya? Belum lagi Kota Macan Hitam, tidak ada satu pun guru dari Kota Sepuluh Ribu Binatang yang pernah ke sini."
"Guru hebat, Tuan Si Yan hebat."
"Ya. Tuan Si Yan hanyalah orang bijak."
“Guru adalah orang yang bijaksana.”
Ketika Huyong mendengar ini, dia segera menghentikan penduduk desa Niu di sini dan bertanya, "Si Yan apa? Guru apa?"
Penduduk desa saling memandang dengan naif: "Tuan Harimau."
Sebagian besar suku desa yang berada tidak jauh dari Kota Macan Hitam merupakan suku kecil yang bergantung pada Kota Macan Hitam. Desa Niu di depannya juga merupakan salah satu suku yang bergantung pada Kota Macan Hitam.
“Tuan Hu, Si Yan adalah gurunya.”
Penduduk desa mengobrol dan menjelaskan.
Huyong sedikit bingung saat mendengar ini.
Seorang penduduk desa menariknya dan berkata sambil tersenyum ramah, "Tuan Hu, apakah Anda belum pernah mendengar tentang Si Yan?"
Huyong menggelengkan kepalanya.
Penduduk desa berkata dengan jujur: "Kamu tidak mengenal mereka, mungkin karena kamu tidak cukup tahu. Tuan Si Yan berjalan melintasi dunia binatang untuk membantu semua orang memecahkan masalah. Sekarang Hari Api akan datang, langit kering, dan banyak lagi anak-anak pingsan. Tuan Si Yan baru saja membantu mereka dan sekarang mengajari anak-anak aritmatika."
Huque berkata dengan heran: "Selamatkan anak itu? Apakah dia seorang dukun?"
"Aritmatika?!" kata Huyong terkejut. “Aritmatika dalam sepuluh?”
“Ini bukan dukun, ini bukan dukun, Tuan Si Yan adalah seorang guru.”
Huyong dan Huque sekaligus bingung: Apa itu guru? Saya tidak berani bertanya karena takut terlihat bodoh.
"Berapa kurang dari sepuluh?" Seekor banteng barbar mendengus, "Tuan Si Yan bisa melakukan apa saja lebih dari seratus, seribu atau lebih! Dia bahkan tahu cara menangani ayam dan kelinci di kandang yang sama!"
Huyong sangat terkejut, lalu berbalik dan bertanya: “Apa itu ayam dan kelinci?”
Penduduk desa terkekeh: "Kamu tidak tahu itu, itu adalah Binatang Bertelinga Panjang dan Binatang Gurgling."
Hu Yong sangat gembira dan segera menarik penduduk desa untuk membiarkan mereka memimpin.
Desanya tidak besar. Bei Ji, yang diam-diam mendengarkan di sudut, dengan cerdik berlari ke arah Si Yan yang sedang memberi ceramah dan berbisik pelan: "Ibu, mereka ada di sini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
DobrodružnéSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...