CHAPTER - 46

600 97 8
                                    

Jangan lupa vote & comment ya mek!

***

Buat yang nanya kenapa Egar ko bisa kerja? Dia ngambil part time, gue juga awalnya gak setuju ya tuh anak kerja begitu, karena sekarang juga dia udah setengah nya tanggung jawab ayah sama bunda.

Walaupun sebenernya om Feri masih transfer uang ke ayah buat Egar, dan itu tanpa sepengetahuan Egar sama sekali.

Tapi Egar keukeuh pengen kerja jir, katanya gamau terlalu ngebebanin keluarga gue.

Sumpah, tuh anak satu kek kaya ke siapa aja. Bahkan dia sendiri udah dianggep kaya anak sendiri sama bunda.

Egar kerja part time di salah satu cafe gak jauh dari sekolah. Sedihnya tuh ya, biasanya kan gue balik sekolah suka bareng dia, sekarang harus pisah di tengah jalan karena Egar harus kerja.

Belum lagi dia kena shift sekarang kan. Kadang malem, kadang pagi.

Apalagi libur sekolah juga kan masuk, dari pagi sampe sore. Kalo hari biasa sih gimana jam pulang sekolahnya aja.

Cuma, waktu buat gue jadi berkurang banget men.

Gue kesepian, jujur aja nih ya semenjak dia kerja gue kaya jomblo.

Padahal punya doi.

Egar gak ada ngabarin gue selama dia kerja, ya gue tau lah ya kalo pas kerja ga boleh pegang hp, cuma kan kerja juga ada senggangnya ya.

Lagian nih ya, dia bukan karyawan cuma anak magang. Jadi gak mungkin kerjaan nya nonstop begitu.

Tiap hari kadang gak ada abis-abisnya permasalahin waktu dia buat gue. Agak childish emang, cuma pacar mana sih yang gak kesel kalo pacarnya kaga luangin waktu buat doi?

Gue yakin lo semua juga pasti ngerasain apa yang gue rasain.

Kaya sekarang nih ya, gue kan malem ini tuh mau pergi nonton bioskop ya, bareng Haidar and the gang. Sama Kelpin dan antek-anteknya juga.

Gue mau ajak Egar, kan dia udah lama jarang ngumpul sama kita tuh. Apalagi sama temen-temennya itu. Tapi nih bocah kaga mau pergi, karena mau kerja.

Jir, emang gak boleh izin sehari aja? Itungan nya masuk ke hari libur. Jadi hari libur dia tuh digantiin ke hari sekarang.

Tapi tuh anak keukeuh banget, pengen kerja. Ya alhasil, adu bacot lah sama gue.

"Udah lah yang, gue kerja dulu ya. Lo have fun aja sama mereka. Sekalian titip salam,"

Gue ngepalin tangan, sambil nahan emosi.

"Lo lagi deket sama cewe?"

Egar noleh ke arah gue. "Nggak yang, jangan nuduh gue yang ngga-ngga bisa?"

"Gue ga nuduh, cuma nanya."

"Buat sekarang, kerjaan gue lebih penting. Jadi tolong ngertiin ya?"

Gue gak salah denger? Dia bilang apa katanya, kerjaan lebih penting? Berarti secara gak langsung gue juga gak penting buat dia? Iya kan? Anjing emang.

"Terus gue?"

"Yang, gue lagi gak mau debat. Gue pergi kerja dulu ya,"

Cup

Abis cium singkat bibir gue, Egar keluar kamar dan ninggalin gue yang masih berdiri di tempat.

Gue gak suka Egar yang sekarang sat. Dia kaya berubah, bener-bener bukan Egar yang gue kenal.

Gak kaya dulu.

Apa dia udah bosen sama gue? Gue curiga tuh anak deket sama salah satu karyawan sono. Biasanya quality time sama temen selalu di duluin ketimbang hal yang lain.

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang