MINTA MAAF BANGET CHARA KETEMPELAN KERJAAN DAN BARU BISA UPDATE💋ྀིྀི
────୨ৎ────
AUTHOR POV
Suara gebrakan ruang kantornya membuat Winnie terperanjat kaget. Katherine membuka dan menutup pintu itu dengan kasar dan gerakan langkah yang rusuh—Katherine juga membuang tas nya sembarang di sofa tamu yang ada di ruang kantor Winnie.
"hei sayang..." sapa Winnie yang memang sedang duduk di sofa tamunya dan berdiri saat melihat kedatangan Katherine. Katherine langsung mengikis jarak dengan Winnie. Winnie sedikit bingung.
"huhhh aku capek banget!" keluh Katherine dan seketika langsung mengecup bibir Winnie. Winnie tersenyum simpul mendengar ucapan kekasihnya.
Winnie mengira jika hanya kecupan yang mendarat. Namun tak disangka, Katherine mulai melumat belahan bibirnya. Tangan Katherine kini meraba rahang Winnie yang tajam untuk mendekat—Winnie menelan ludahnya sendiri. Katherine menarik dan berusaha membuka bibir Winnie.
Katherine berusaha memasukkan lidahnya ke bibir Winnie—Winnie yang tak paham kenapa wanitanya tiba-tiba seperti inipun juga langsung melilitkan lidahnya ke lidah milik Katherine. Mereka saling bertukar saliva—kedua lidah mereka saling bergelut di dalam sana.
Tangan Katherine sempurna memeluk pinggang Winnie begitupun juga Winnie makin menarik tubuh Katherine—yang awalnya Katherine mendominasi ciuman mereka kini beralih ke Winnie hingga suara decakan terdengar. Winnie memainkan lidahnya di langit-langit milik Katherine membuat Katherine sedikit mendesah. Tanpa mereka sadari ada manusia yang tengah berdiri sambil menggelengkan kepalanya.
Saat Katherine mendorong Winnie untuk duduk di sofa wanita lain yang ada di ruangan kantor Winnie geram. Winnie seketika juga lupa jika dia punya tamu sebelum Katherine datang ke kantornya—
"WOYY STOP GA LO BERDUA!!" Winnie membuka matanya kaget dan langsung melepaskan ciuman mereka berdua. Katherine berdecak—
"anjing!" umpat Katherine sedikit dan langsung menegok ke sumber suara. Ada Ryujin yang tengah berdiri disana sambil berdecak pinggang dengan memasang raut wajah yang tak percaya dengan apa yang di lihatnya.
"lo berdua ya!" keluhnya dan langsung mendaratkan pantatnya ke sofa dan Winnie hanya menggaruk lehernya tak gatal sambil melumat bibirnya sendiri—merasakan bekas ciumannya dengan Katherine. Katherine mendengus kesal dan ikut duduk juga.
"hahaha sorry gue lupa ada lo nyet!" ucap Winnie sedikit tak enak. Ryujin memang sudah bersamanya semenjak tadi dan izin ke kamar mandi yang ada di ruangannya.
"masih siang bolong udah sange aja lo berdua" sindir Ryujin berdecak.
"sirik aja lo!" balas Katherine tak terima dan memasang wajah masamnya. Moodnya hari ini tiba-tiba merasa kangen dengan Winnie—setelah dari kampus bertemu dengan dosennya Bu Nayeon dia langsung menyusul ke kantor Winnie.
"ngapain tu monyet keduluan kesini sih?" dumel Katherine menunjuk Ryujin dengan bibir manyunnya—Winnie hanya terkekeh meliha tingkah kekasihnya itu dia segera duduk di samping Katherine dan sedikit menyisir rambut Katherine. Ryujin yang melihat adegan itu hanya membatin.
"pait pait—" batin Ryujin.
Tiba-tiba Winnie merasa akan membuang air kecil. Winnie pamitan—seketika Ryujin dan Katherine saling berpandangan dan merapatkan duduk mereka, pandangan mereka memastikan juga bahwa Winnie sudah masuk ke kamar mandi. Ryujin mengkode Katherine lebih mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY COACH AND ICE PRINCESS
FanficKatarina/Katherine: -"sial! lo bikin gue suka cewek!" -"bocah kalau tantrum rasanya pengen gue terkam aja tu perut" -"dih adik cowok gue suka sama pacarku?" Winnie: -"ughhh kenapa sih lo dingin banget!" -"punya Kath gede buanget!" -"hobi kakak gu...