Jangan lupa vote & comment yak!
***
Yang lain pada nikmatin film, lah gue pusing sama pikiran gue sendiri. Masih kepikiran, cewe yang sama Egar siapa. Dan kenapa Egar bisa jemput tuh cewe, apa mereka emang deket?
Tapi kok Egar diem aja. Dia gak ada inisiatif buat jelasin apapun ke gue. Tadi aja malah nyuruh gue balik.
Emang bener udah deket kayanya.
"Kenapa?"
Gue noleh ke arah bang Malvin. "Pinjem bahu bentar bang, pengen tidur."
"Lama juga gapapa."
"Oke, thanks."
Gue tidur, karena mau tenangin dulu pikiran gue. Agak pusing jir, bayangin aja tiap hari ribut. Dan endingnya ternyata bener sama dugaan gue.
Kalo emang udah gak mau sama gue bilang Gar, jangan gini.
Jatohnya emang bener nyakitin gue lo bangsat.
***
AUTHOR POV
Egar malem ini kerja kurang fokus. Karena kejadian tadi yang dimana Iky dateng tiba-tiba, dan bikin salah paham. Dia juga gak sempet jelasin karena takut jadi pusat perhatian.
Soalnya udah ada sebagian yang liatin, dan bego nya Egar malah nyuruh Iky buat balik.
Bukannya di tenangin dulu.
"Gar, gapapa?"
Egar noleh, dimana ada Dewi. Cewe yang gak sengaja ketemu di tengah jalan pas mau berangkat ke cafe.
Karena kasian kan nunggu di pinggir jalan, jadinya Egar ajak aja sekalian mumpung ke tempat yang sama.
Padahal aslinya Dewi hampir tiap hari minta jemput ke Egar dengan alesan gak ada kendaraan.
Padahal gojek banyak neng, kaya gak ada cowo lain aja.
Angkot, bus, bejibun noh dijalan. Pake otaknya dikit pea.
"Oke, kak."
"Em, yang tadi bener pacar kamu?" Egar nganggukkin kepala. "Serius?"
"Iya, emangnya kenapa?"
"Kenapa sama cowo? Padahal cewe banyak loh, Gar."
"Kalo pun emang harus sama cewe. Cewenya harus Iky, pacar gue kak."
Dewi natep bingung ke arah Egar. "Maksudnya?"
"Iky, tapi dalam versi cewe nya."
"Gar?"
"Jaga jarak aja ya kak, gue gak mau pacar gue makin salah paham. Hubungan gue lagi gak baik-baik aja akhir-akhir ini, jadi stop memperkeruh keadaan."
Abis bilang gitu, Egar ambil kantong sampah yang emang tadinya mau dia buang. Tapi kehalang gara-gara ada Dewi.
Tapi emang namanya Dewi, disuruh jaga jarak malah ngikutin Egar.
"Aku suka sama kamu Gar."
Egar hela nafas, dia masukkin sampahnya ke tempat sampah, terus ngeliat ke arah Dewi.
"Kak, gue yakin lo gak tuli. Gue udah punya pacar, dan stop deketin gue."
"Kalo aku gamau?"
"Sinting."
Pas Egar mau masuk lagi ke dalem, tangannya tiba-tiba di tarik sama Dewi. Dan tuh cewe cium bibirnya Egar.
Egar spontan langsung dorong badannya si Dewi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Genç Kurgu"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...