Bab 56 Berburu Burung
Pada saat itu, ketika Si Yan sedang membaca karya aslinya, dia mengikuti protagonis wanita untuk melihat bagaimana dia menggunakan trik untuk menipu Bei Ji. Setelah dia menguasainya, dia menggunakan kendali wanita atas pria untuk menyiksa ular penjahat orc Beiji.
Dalam novel aslinya, keseluruhan cerita berkisar pada pahlawan wanita yang menikah dan memiliki bayi.
Pahlawan wanita Jie Ling akan mengontrak lebih dari selusin laki-laki di masa depan dan melahirkan lebih dari seratus anak.
Menjadi kekuatan produktif yang kuat di dunia binatang.
Dia telah melahirkan anak-anak anjing dari semua beastmennya, kecuali Beiji.
Dia memperlakukannya seperti binatang buas, mempermalukannya, menghina dan mempermalukannya.
Meskipun saya merasa perilaku pahlawan wanita tersebut agak tidak etis.
Tetapi di masa kiamat, hanya sedikit orang yang berminat untuk menulis novel, dan tidak banyak novel yang bisa dibaca.
Jadi betapapun buruknya, dia akan terus membacanya.
Melihat ke belakang sekarang, pahlawan wanita itu berselingkuh dalam cinta dan pernikahan, dan kemudian dengan ceroboh menyakiti Bei Ji, mempermalukan dan mempermalukannya.
Itu adalah anaknya yang paling lucu dan menggemaskan, Xiao Beiji.
Memikirkan hal ini, Si Yan memandang Jie Ling dengan sedikit niat membunuh.
Dia punya sedikit ide untuk membunuhnya.
Tetapi Si Yan, yang telah membaca banyak novel, juga merasa khawatir.
Jie Ling adalah protagonis wanita. Saya tidak tahu apakah itu akan terkontaminasi dengan keberuntungan dunia atau semacamnya.
Untuk amannya, yang terbaik adalah menjauh darinya dan tidak main-main dengannya.
Ming Yan memandang Si Yan beberapa kali lagi dan kemudian memandang Jie Ling.
“Guru Si Yan, apakah kamu kenal wanita kecil dari klan kita ini?” Ming Yan bertanya dengan tenang.
Si Yan terkekeh: "Saya tidak kenal dia, saya belum pernah melihatnya sebelumnya."
Saya tidak mengetahuinya, tapi saya pernah melihatnya di buku. Sesuai deskripsi, saya langsung terhubung dengannya.
Hubungan ajaib ini.
Ming Yan menatap lurus ke arah Si Yan, "Namanya Jie Ling, dia perempuan dari suku rubah, dan dia belum di bawah umur."
Telinga dan ekor betina di bawah umur belum memudar. Sepasang telinga rubah putih dan ekor rubah putih besar sekilas terlihat jelas bahwa ini hanyalah rubah betina.
Si Yan mengangguk. Saya berpikir dalam hati: Dia memang pahlawan dunia.
Huque berkata dengan penuh semangat: "Tuan Mingyan, Jie Ling berkata dia tahu cara melawan bencana belalang, jadi saya membawanya ke sini."
Jie Ling adalah seekor anak harimau di Kota Macan Hitam, seekor betina di bawah umur yang lucu. Huque sangat menyayanginya. Jika menyangkut Jie Ling, suaranya bisa dikatakan lembut dan bersemangat.
Rubah betina memandang Si Yan dengan rasa ingin tahu, dan Si Yan juga menatapnya.
Dia layak menjadi pahlawan dunia ini. Dia sangat disukai oleh alam.
Dia benar-benar berbeda dari wanita yang pernah ditemui Si Yan sebelumnya. Dia memiliki kulit yang cerah, lekuk tubuh yang halus dan proporsional, serta matanya yang sedikit terangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
AventuraSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...