Bab 57 Kamu lebih seperti dia
“Saya tidak tahu siapa yang menaruhnya di sini.” Si Yan agak ragu untuk mengambil makanan di depan pintu.
Dong Chi keluar dan melihatnya. Dia tidak terkejut saat melihat daging itu. Dia berkata: "Wanita nakal, apakah kamu begitu pengecut? Kamu tidak berani mengambil apa yang diberikan orang lain padamu?"
Bei Ji juga datang untuk melihatnya, lalu berkata: "Bu, tidak apa-apa. Saya akan membantu ibu mengambilnya."
Saat dia berbicara, Bei Ji membawa makanan yang dibungkus dengan hati-hati dengan dedaunan di tanah ke dalam gua.
Berdasarkan saran Si Yan, Kota Macan Hitam mengurung semua burung yang mereka tangkap. Pintunya dibuat dan ditutup, serta dijaga oleh orang-orang khusus.
Keesokan paginya, Si Yan mengolesi dirinya dengan rumput diam di dalam gua.
Hu Yong menjemput Si Yan dan membawanya ke gua Ming Yan.
Ketika Si Yan tiba, rubah betina Jie Ling baru saja keluar dari gua Mingyan.
Rubah putih kecil itu jelas sangat tertarik pada Si Yan, dan dia tersenyum ramah pada Si Yan.
Si Yan mengangkat kepalanya dengan tenang dan langsung pergi.
Mata Hu Que berbinar ketika dia melihat Jie Ling, dan dia berlari dengan gembira: “Jie Ling Kecil.”
Jie Ling melihat ke arah Si Yan pergi dan merasa sedikit sedih: "Saudara Huque, apakah saya melakukan kesalahan? Guru sepertinya tidak menyukai saya."
Melihat keluhannya, Huque merasa cemas, dia membujuk: "Rubah putih kecil kita lembut, imut dan imut, bagaimana mungkin ada laki-laki yang tidak menyukainya? Jangan khawatir, saudara Si Yan pasti akan menyukaimu."
Mulut Jie Ling sedikit cemberut: “Tapi aku merasa dia tidak memperhatikanku, jadi pasti ada yang salah dengan diriku.”
Siapa yang tahan dengan keluhan si kecil Lolita? Huque hanya bisa terus membujuk: "Tidak, kamu baik-baik saja di mana-mana."
Dia juga merasa bahwa dia harus melakukannya dengan baik. Dia juga mendapat ide untuk membangun sebuah pintu.
Bahkan Paman Mingyan memujinya karena pintar.
Tetapi mengapa guru bernama Si Yan tidak lebih memperhatikannya?
Bukankah dia cantik?
Tapi dia sangat tertarik padanya.
Meski terlihat kurus, namun hatinya sangat bangga dan percaya diri. Seorang laki-laki muda dengan kepintaran dan kecerdasan di matanya.
Dia sangat tertarik padanya.
**
Si Yan memandang Ming Yan. Ming Yan memandangnya dengan penuh minat.
Si Yan terbatuk dua kali. “Tuan Kota, apakah kita ingin berburu?”
"Tim berburu telah berangkat." Mata gelap laki-laki itu menatapnya dalam-dalam.
Si Yan: "..." Dia datang terlambat, kenapa tidak ada yang meneleponnya?
"Tindak lanjuti."
Si Yan mengikuti Ming Yan mendaki gunung.
Ming Yan tidak menyiapkan tunggangan untuk Si Yan. Dia berjalan di depan, mengambil dua langkah untuk melihat apakah dia mengikuti.
Si Yan berkeringat banyak karena berlari dan sedikit kesal.
Setelah masuk jauh ke dalam hutan, Ming Yan berhenti di tepi sungai kecil yang belum mengering.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
MaceraSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...