Bab 61: Insektisida khusus untuk membasmi seranggaSebuah batu besar tidak dapat menghentikan saya, dan saya berhasil keluar dari lubang tersebut.
Si Yan mengangkat kepala kecilnya dan tersenyum bangga pada Ming Yan dengan wajah tercela.
ˆMata hitam dan putih, senyum cerah dan cerah, dan mata laki-laki.
Saya harus mengatakan bahwa Ming Yan sedikit terkejut dan terkejut.
Betina kecil itu keluar dari pohon besar, mengenakan rok kulit binatang yang besar. Dia mengeluarkan botol panjang entah dari mana di tangannya. Setelah mengocoknya, dia menekan bagian atas botol dan menyemprotkannya ke serangga.
Mungkin karena pestisida belum pernah muncul di dunia ini.
Mungkin karena pestisida di tangan Si Yan memiliki ciri khusus.
Satu semprotan membunuh seekor belalang, dan belalang yang mati mulai mengeluarkan bau yang khas. Bau ini menarik belalang lain untuk berkerumun dan memakan tubuh belalang tersebut.
Mayat belalang yang mati itu sendiri telah menjadi umpan racun yang sangat beracun. Tak lama kemudian, belalang yang menggerogoti bangkai serangga beracun tersebut juga diracuni dan mati satu demi satu.
Lingkungan Si Yan segera menjadi tumpukan mayat serangga. Efeknya sungguh menakjubkan.
Ming Yan semakin terkejut saat melihat adegan ini.
Entah itu kekuatan aneh yang mengalir keluar dari gua, atau kepala kecil di bawah pohon yang rimbun, atau si kecil yang tiba-tiba mengeluarkan botol panjang, lalu menyemprotkan botol panjang itu ke serangga, dan kemudian serangga itu berguling ke tanah. , dan tidak ada serangga yang mendekati area yang disemprotkan...
Segala sesuatu dalam seri ini mengejutkannya.
Seekor belalang besar terbang menuju Ming Yan. Ming Yan sepertinya memiliki mata di punggungnya. Dia menghancurkan kepala serangga itu menjadi beberapa bagian dengan satu kepalan tangan, dan kemudian mengambil manik serangga itu dengan membalikkan tangannya.
Kemudian lanjutkan melihat Si Yan.
Wanita ini, sepertinya dia... punya beberapa rahasia.
**
Sebelumnya, belum pernah ada pestisida di dunia.
Belalang yang telah kehilangan pemimpinnya melihat lingkaran besar belalang mati di sekitar Si Yan di kejauhan, dan ketika masih ada belalang yang memakan umpan beracun satu demi satu dan sekarat, mereka mulai ketakutan, dan mereka berharap bisa. menjauhlah dari sini.
Oleh karena itu, meskipun kali ini wabah serangga datang dengan ganas, penyakit ini surut lebih cepat dibandingkan waktu-waktu lainnya.
Tak seorang pun kecuali Ming Yan melihat Si Yan menggunakan dichlorvos. Dia memanfaatkan kurangnya perhatian Ming Yan dan mengambil kembali ruang dichlorvos.
Tidak lama kemudian, Kota Macan Hitam mulai memulihkan ketertiban. Ming Yan melompat ke gua tempat Si Yan berada sebelumnya, memandangi pepohonan, dan mengendus-endus udara.
Gelombang belalang telah surut dan melewati Kota Macan Hitam.
Akhirnya, dia menatapnya: "Si Yan, ayo kita bicara."
Di samping sungai yang belum mengering tidak jauh dari Kota Macan Hitam, Si Yan berdiri membelakanginya, sementara Ming Yan mencuci kotoran serangga di tubuhnya di tepi sungai.
Air sungai yang jernih mengalir dari lelaki kuat itu, dan tetesan airnya berkilauan di bawah sinar matahari.
“Namamu bukan Si Yan, kan?” Ming Yan menoleh sedikit dan bertanya, “Ini tidak terdengar seperti nama perempuan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
AventuraSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...