CP64

17 1 0
                                    

Bab 64 Topeng diberikan kepada Xiqing

Hasil percakapan ini jelas tidak disukai Ming Yan.

 Di dalam gua di malam yang gelap, cahaya api bergoyang.

Mata gelapnya menatap orc perempuan di depannya di malam yang gelap. Sepertinya dia ingin melihat ke dalam dirinya.

 Dia sedang menempa logam yang tidak dikenalinya, dan dia duduk menyaksikan cahaya api memenuhi wajahnya.

“Si Yan.” Dalam keheningan malam, lelaki itu perlahan berbicara lagi, “Apakah kamu penasaran dengan dua bekas luka di wajahku?”

 Dia menatap Ming Yan, butiran keringat berkilau di wajahnya. Dia mengangguk: "Penasaran."

Si Yan sedikit mengangkat sudut bibirnya: "Apakah kamu ingin mengatakannya sekarang?"

Ming Yan berkata perlahan: "Di dunia binatang, perempuan tidak hanya dilindungi oleh laki-laki, tetapi juga oleh dewa binatang."

 "Dewa Binatang?" Si Yan sedikit bingung. Apakah kata ini benar-benar lebih dari sekedar keyakinan?

 Apakah dunia ini mempunyai tuhan?

Jari-jari kasar Ming Yan menyentuh luka mengerikan di wajahnya, dan dia melanjutkan: "Meskipun dewa binatang telah pergi, perlindungan terhadap perempuan tetap ada. Dua luka pada saya ini disebabkan oleh pembunuhan dua perempuan."

Si Yan terkejut: "Apakah kamu membunuh dua wanita?"

Ming Yan terkekeh: "Ya, saya membunuh ibu dan saudara tiriku."

 Laki-laki itu menatapnya, tidak melewatkan reaksi atau ekspresi apa pun.

“Tidakkah kamu bertanya mengapa aku membunuh mereka?” Ming Yan tiba-tiba bertanya.

Si Yan tidak tahu apa yang harus dia katakan, dan akhirnya menggelengkan kepalanya: "Berhentilah mengenang. Jangan memikirkan kenangan yang menyakitkan."

Mata Ming Yan sedikit berkedip, dan senyuman mencela diri sendiri muncul di sudut mulutnya.

 Masa lalunya sebenarnya sangat kotor sehingga dia tidak mau mendengarnya sama sekali.

Si Yan menyadari ada yang tidak beres dengan dirinya: "Ming Yan?"

 Laki-laki jangkung berdiri: "Aku berangkat. Bersiaplah, kita akan berangkat ke Danau Matahari Gelap besok."

Si Yan mengangguk. "Bagus."

Orc macan hitam berdiri di titik tertinggi di kota, memandangi bulan besar dan dingin di kejauhan.

 Wajahnya dingin dan tanpa kehangatan.

 Dia memegang batang pohon di tangannya, dan batang itu hancur karena kekuatan buku jarinya.

 Di dunia binatang, ada harimau bintik putih dan harimau bintik kuning, namun tidak ada harimau hitam.

 Pada hari dia datang, langit dan bumi tiba-tiba menjadi gelap. Namun, Kota Baihu dipenuhi dengan kegembiraan dan semua orang merayakannya!

Ayahnya, si binatang buas, mengangkat dia dan menunjukkan dia ke seluruh kota.

Anak harimau hitam, lambang dewa harimau!

 Awalnya, semuanya indah.

 Sampai sehari setelah ayahnya tewas dalam pertempuran, dia menemukan ada sesuatu yang berbeda.

 Ibu yang awalnya lembut menjadi paranoid.

Dia membenci ayahnya, dan ayahnya sudah meninggal.

Dan karena dia sangat mirip dengan ayahnya, ibunya menyuruhnya menanggalkan pakaiannya dan berdiri di sudut untuk mempermalukan dan mempermalukannya.

Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang