CP65

20 3 0
                                    

Bab 65 Kenapa kamu tidak mengontrak lebih banyak beastmen?

Kota Macan Hitam memiliki disiplin yang baik dan lebih efisien dibandingkan suku Yanxiang.

Seluruh Kota Macan Hitam dengan cepat berkumpul, dan Ming Yan memimpin seekor binatang buas, harimau putih, ke Si Yan.

"Kalian duduk di sini." Ming Yan menyentuh harimau putih liar itu, dan mata gelapnya tertuju pada Si Yan. Melihat perempuan kecil itu, suaranya menjadi lebih lembut tanpa disadari, "Ini lebih jinak."

 Betina kecil itu melompat dan menaiki harimau putih, diikuti oleh tiga anak kecil yang lucu.

 Harimau putih besar menggoyangkan ekornya.

Melihat ketiga pemuda itu, mata Ming Yan menjadi lebih gelap.

 Dia menjadi kuat untuk menyingkirkan perempuan itu.

 Yang dia pikirkan hanyalah budidaya dan budidaya.

 Tapi sekarang, dia merasa punya ide yang sangat tidak masuk akal.

 Dia berharap bahwa dia akan mendengarkan dia bercerita tentang rasa sakit di hatinya, dan bahwa dia akan perhatian dan berbagi penderitaannya.

 Dia tiba-tiba berharap bisa memiliki tempat yang lembut, tempat di mana dia bisa mengistirahatkan jiwanya.

Mata Ming Yan menjadi semakin gelap, dan Si Yan berbalik untuk melihatnya.

Dia tahu bahwa penampilannya tertutup lumpur dan dia menyamar.

 Tetapi mata hitam dan putihnya muncul di hatinya saat ini.

Mata Ming Yan tiba-tiba menunjukkan sedikit ejekan.

 Perempuan mana di dunia ini yang tidak memiliki banyak laki-laki, dan dia sebenarnya ingin bersaing dengan sekelompok laki-laki untuk mendapatkan perempuan?

 Konyol, terlalu bodoh.

 Dia adalah orc harimau kecubung, dan dunia yang bisa dia kejar sangat luas.

 Tidak perlu mengikatkan diri pada perempuan sama sekali.

Si Yan tidak bisa mengabaikan tatapan yang melekat itu dan berbalik dan bertanya, "Ming Yan? Ada apa denganmu?"

Hati Ming Yan menjadi dingin lagi. Dia melewati Si Yan dengan acuh tak acuh: "Tidak apa-apa."

“Kenapa dia begitu aneh?” Si Yan merasa sedikit bingung dengan perubahan sikap Ming Yan yang tiba-tiba.

Ming Yan melambai, dan pemuda lainnya bernama Hu Qiao, orc harimau kristal merah, berdiri: "Ayo pergi!"

 Tim berangkat dengan cara yang hebat.

 Ini kedua kalinya keluarga Si Yan bermigrasi bersama suku tersebut.

Si Yan sedang duduk di punggung harimau putih, memegangi perutnya dan memikirkan sebuah pertanyaan.

 Setidaknya lebih dari sebulan telah berlalu sejak dia datang ke dunia ini. Tapi...dia belum pernah mengunjungi bibinya!

Anehnya, bukankah tubuhnya saat ini melahirkan sebulan sekali?

“Ibu, apakah kamu merasa tidak enak badan?” Beiji berbalik untuk bertanya padanya.

Si Yan mengendurkan perutnya dan menggelengkan kepalanya: "Tidak. Jangan khawatir, Xiao Beiji."

Daya tahan dan efektivitas tempur para Orc Harimau sangat kuat. Setelah melakukan perjalanan dalam waktu yang lama, bahkan Si Yan dan keluarganya di belakang Macan Putih akan kehilangan kekuatan mereka, dan seluruh tim beristirahat di tengah jalan.

Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang