CP67

18 4 0
                                    


Bab7 Mendistribusikan rebusan

 Setelah memasuki Kota Elang Putih, Ming Yan meminta masyarakat menggunakan kulit binatang untuk mengubah beberapa posisi istirahat sementara di Kota Elang Putih.

Si Yan dan Zai Zai memilih tempat yang tenang dan terpencil. Zai Zai menemukan kayu. Dong Chi menemukan Ming Yan dengan kayu tersebut, dan Ming Yan menyalakan kayu untuknya.

Dong Chi tidak lagi takut dengan api, dia mengangkat kayu yang terbakar dan menyalakan kayu bakar Si Yan.

Xiqing dan Beiji menggali beberapa buah giling kuning di dekatnya. Mata Si Yan berbinar saat dia melihat buah giling kuning.

“Aku sudah makan daging hambar selama berhari-hari, jadi aku akan membuatkan sesuatu yang enak untukmu hari ini.”

Dia membuat pot batu segar dari batu, mencucinya, meletakkan irisan buah kuning di lapisan bawah, memotong perut babi segar dan meletakkannya di lapisan atas, dan terakhir menaburkannya dengan garam.

 Terakhir, tambahkan air yang baru disaring, tutup dengan penutup batu, dan biarkan mendidih.

 Segera, buah giling kuning dan perut babi berinteraksi satu sama lain, dan aromanya menyebar.

Para monster harimau yang sedang makan daging mentah semuanya melihat ke arah Si Yan.

“Jangan khawatir!” Si Yan melepaskan tangan kecil Bei Ji yang ngiler karena ingin makan daging.

Bei Ji memandangnya dengan rakus seperti anak kucing.

“Ini belum siap, mari kita rebus sebentar.” Si Yan tersenyum dan berkata, “Cukup untukmu.”

Ular kecil yang rakus itu benar-benar rakus, dan tanpa menunggu terlalu lama, Si Yan akhirnya memulai potnya.

 Dia memasukkan daging rebus dan kentang ke dalam mangkuk batu yang baru dibuat dan memberikannya kepada anak-anaknya masing-masing.

Anak-anaknya tidak tahan lagi, jadi mereka buru-buru memasukkannya ke dalam mulut mereka sebelum menjadi dingin, dan akhirnya berteriak karena panas sekali.

 “Panas, panas, panas, enak, enak!”

 Reaksi anak-anaknya membuat binatang buas itu semakin tidak dapat ditoleransi. Tapi bagaimanapun juga, saya tidak terlalu mengenalnya, dan saya tidak berani mendekatinya.

Ming Yan melihat kembali ke keluarga beranggotakan empat orang yang sedang makan. Dia berjalan mendekat dan duduk di sebelah Si Yan.

 "Mau makan?" Si Yan bertanya dengan wajar.

Ming Yan menatap panci itu dalam diam.

 "Kupas sendiri mangkuknya." Kata Si Yan.

 "Mangkuk?" Ming Yan melihat mangkuk beberapa Zaizai dan mengerti. Dia dengan cepat menggunakan cakarnya untuk dengan mudah memotong mangkuk.

Si Yan mengambil sisa sup kentang di dalam panci dan menyerahkannya kepada Ming Yan.

Ming Yan menggunakan sumpit yang baru saja dicukurnya dan mencoba makan daging dengan sumpit seperti beberapa Zaizai.

Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang