Bab 71 Bai Feng dan Ming Yan sama-sama mendengarkannya
Namun, Tuan Bai Feng sangat pandai berkompetisi sebagai laki-laki, dan dia tidak memiliki perempuan.
Dan wanita berkulit putih dan merah yang ingin dia selamatkan masih belum bangun.
Oh, mungkin Tuan Bai Feng telah memperhitungkan bahwa Nona Bai Hong telah bangun dan menunjukkan kekuatannya kepada Nona Bai Hong?
Memikirkan hal ini, elang putih jantan berkicau ke langit satu demi satu.
"Apa yang kamu lakukan!" kata Si Yan dengan marah.
Phoenix putih segera mengubah sudut sayapnya dan terbang ke langit sambil mengepak.
Bai Feng menunduk, merasakan udara dingin di lehernya. Dia memiringkan lehernya yang halus ke satu sisi dan menatap Si Yan, yang sedang menekan sisik ular ungu tajam ke lehernya.
"Apakah kamu marah?" kata laki-laki itu dengan lembut.
Jelas bahwa nyawanya terancam, tetapi tidak ada jejak kemarahan dalam nada bicaranya.
“Bai Feng.” Si Yan menatap matanya, “Mundur.”
Laki-laki terhormat di udara tertawa pelan saat ini.
“Harimau itu sangat penting bagimu?” Bai Feng bertanya.
Si Yan menyipitkan matanya.
Setelah meninggalkan suku Yanxiang, memang sulit baginya untuk pergi ke Danau Ansun bersama ketiga anaknya, dan dia juga sangat menderita.
Sekarang dia telah menyusup ke Kota Macan Hitam, dia membutuhkan kekuatan Kota Macan Hitam dan kekuatan Ming Yan.
"Penting." Si Yan menjawab singkat.
Kata-kata Bai Feng dan kata-kata Si Yan jatuh ke telinga Ming Yan kata demi kata. Cakar harimau tebal Ming Yan mengepal dan kemudian terbuka. Dia terhibur dan kemudian berdiri!
Bai Feng sepertinya tidak takut sama sekali dengan sisik ular di tangan Si Yan, dia mengusap kepala Si Yan sedikit.
“Jangan khawatir, sebentar lagi akan baik-baik saja.”
Setelah mengatakan itu, dia menarik kembali sayapnya dan mengayun ke arah Ming Yan!
"Aum!" Harimau hitam mengaum dengan liar.
Wajah Si Yan sakit karena angin, dan dia berpegangan pada bulu burung phoenix putih untuk mencegah dirinya jatuh.
Tekanan udara negatif yang kuat sepuluh kali lebih kuat dibandingkan saat menaiki roller coaster, dan dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.
Namun, dalam sekejap, Elang Putih dan Macan Hitam menyelesaikan konfrontasi kedua mereka.
Dengan dentang, burung phoenix putih terbang ke udara lagi.
Harimau hitam itu kembali terluka dan terlempar.
Mengheningkan cipta. Terutama Kota Macan Hitam, seluruh tempat menjadi sunyi.
Black Tiger Mingyan, Amethyst Orc yang pertama kali memasuki Amethyst, adalah kehadiran yang tidak bisa dianggap remeh di seluruh dunia binatang.
Namun, saat ini, menghadapi elang putih dan phoenix putih, sebenarnya tidak ada kekuatan untuk menyerang.
Si Yan bahkan lebih terkejut ketika dia berada di tempat kejadian. Dia melihat ke samping ke arah Bai Feng. Konfrontasi antara kedua laki-laki itu begitu sengit, namun dia tetap mantap, tidak merasa takut terbang, maupun ketegangan karena terjatuh dalam pertarungan sengit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
AdventureSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...