"Tzuyu"
Tzuyu menoleh belakang ekspresi wajah ya senang sekali.
"Nayeon eonn...aaakh! Sakit eonni!"
Tzuyu memegang kuping ya yang dijewer sama Nayeon.
"Begini kelakuan kamu selama eonni di jepang Hem!"
"Bukan begitu eonni,aduh sakit telinga aku eonni."
"Jelaskan pada eonni,dan juga eonni ditelpon manajer apartemen katanya eonni sepupu kamu!"
SEBELUM YA
"Ini apartemen milik eonni sepupu gue,ayo masuk."
SEKARANG
Tzuyu melebarkan matanya,'mati gue,perasaan gue bilang itu pada Mina diluar apartemen deh,bagaimana bisa manajer apartemen Nayeon eonni tau gue bilang begitu pada Mina??' batin Tzuyu
"Aku akan jelaskan tapi, lepaskan dulu jewer nya eonni."
Nayeon melepas jewer ya bersedekap dada ya menatap Tzuyu tajam,Tzuyu merinding dapat tatapan tajam Nayeon larinya.
"Tzuyu mau lari kemana kamu!"
"Eonni tolongin gue dari Nayeon eonni."ucap Tzuyu bersembunyi dibelakang Mina mengintip ya balik punggung Mina jika Nayeon jalan kesini.
"Kenapa aku?"
Mina menunjuk dirinya sendiri.
"Ayolah tolongin gue ya eonni, please."mohon Tzuyu melihat Nayeon makin mendekat kesini segera sembunyi ya dipunggung Mina hingga dia tidak terlihat sama sekali oleh Nayeon.
"Dimana bocah nakal itu."kesal Nayeon menggulung lengan bajunya keatas,Tzuyu dengar nada kesal Nayeon keringat dingin takutnya mencatumkan kedua tangannya memejam matanya ber kumat-kumat mulutnya baca doa agar Nayeon gak menemukan dirinya jika ketemu mati sudah riwayat ya.
Seorang bocah laki-laki berumur 5 tahun main bola sama anak-anak lainnya melihat tzuyu mirip seperti penjaga gawang dengan polosnya bocah laki-laki menendang bola arah Tzuyu.
"Aduh!"
"Yeee! Aku gol!!"
Bocah laki-laki senang karna mengenai sasaran ya,Tzuyu meringis pegang hidung ya karna bola bocah laki-laki mengenai wajahnya mana sakit banget lagi jadi merah hidung ya mirip badut.
"Gol,gol bapak mu! ini wajah gue bu-"
"Tzuyu!!"
Tzuyu menoleh belakang langsung berlindung dipunggung Mina.
"Eonni ampun,iya aku minta maaf karna katai eonni sepupu aku."ucap Tzuyu mengintip atas pundak Mina dilihatnya Nayeon masih memasang wajah sangar ya.
"Tolongin gue dong eonni Mina."rengek Tzuyu berbisik pada Mina karna dia benar-benar takut pada Nayeon jika sudah sangar begitu ekspresi Nayeon.
Mina baru tau jika Tzuyu takut pada eonni eonni Tzuyu padahal selama ini Mina melihat Tzuyu itu anak yang cuek,dingin,datar,kuat dan ngeselin orang ya tapi ini kebalikan ya jika sudah berhadapan sama eonni ya,Tzuyu berubah menjadi anak lemah yang takut akut pada eonni eonni Tzuyu.
"Yaampun Tzu malu woi sama bini Lo."ucap Chaeyoung menahan tawanya.
"Lihat noh bini Lo gak bisa berkata-kata lagi saking malunya sama tingkah Lo itu Tzuyu kayak bocah."ujar Dahyun tertawa ya.
"Diam Lo berdua!"sengit Tzuyu tajam pada dua sahabatnya lalu berubah jadi takutnya lihat Nayeon.
"Eonni udahlah ini di panti malu diliat anak-anak kecil."ucap Jihyo datang melerai Pesanggaran Nayeon terhadap Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] Baby Minji
Fantasy"anak siapa ini?" "anak tzuyu" "eh,anak Mina bukan anak gue." "anak Lo ya" "anak Lo" "appa amma angan tengkal." "Fiks anak ini,anak kalian.udah cocok nikah aja kalian." "JEONGYEON EONNI!" *************** Mina baru pulang sekolah dia berkunjung ke ta...