CP72

18 4 0
                                    


Bab 72 Setumpuk gandum!

 Di luar gua suku kecil.

 Anak ular-orc berdarah dingin berusia empat tahun itu sedang duduk sendirian di depan gua dengan mata tertutup.

 Dia sangat pendiam dan memiliki ekspresi dingin.

 Di gua tempat dia bersandar, terdengar tangisan yang jelas.

 "Xiao Hei, Xiao Hei!" teriak seorang wanita gila dengan gagah.

Nan Mo segera berdiri dan masuk, hanya untuk melihat betina dewasa di dalam gua. Baru saja dia dengan hati-hati menyusui anak betina kecil di pelukannya, yang baru berusia beberapa bulan. Ini gila sekarang.

 Nan Mo memandangi bayi perempuan yang sedang disusui.

Anak betina ini terlihat terlalu rapuh.

Wanita gila itu berteriak dengan marah: "Dia menggonggong lagi, lihat, dia menggonggong lagi!"

Wanita gila itu memeluk kepalanya dan bersembunyi di belakang Nan Mo, berkata seperti orang gila: "Xiao Hei, dia berteriak, itu sangat menakutkan, dia berteriak, dia berteriak lagi!"

Saat Nan Mo hendak melangkah maju untuk menghibur anak perempuan di depannya, perempuan gila di belakangnya tiba-tiba mendorongnya ke tanah.

 "Ah! Kenapa dia berteriak? Kenapa dia berteriak!"

Anak laki-laki kecil itu sedikit mengernyit. Dia berdiri, menepuk-nepuk tubuhnya dengan santai, berjalan ke arah perempuan kecil itu, dan menggendong perempuan kecil itu.

 Tiga orc di gua ini tidak memiliki hubungan darah satu sama lain.

Betina gila inilah yang dia temukan sedang merawat anak kecil di tangannya.

 Anak betina kecil di tangannya adalah anak yang dia ambil di jalan setelah dia dan Tyson berpisah dan sebelum mereka mengembara ke dalam suku ini.

Nan Mo sedang memegang Zai Zai kecil. Dia tidak bisa bersuara dan hanya bisa menggoyangnya dengan lembut untuk membujuknya tidur.

Bocah laki-laki itu meremas kaki kecil Xiaotuanzi yang berdaging di pelukannya.

Anak kecil itu berhenti menangis setelah digendong oleh Nan Mo. Dia terkikik ke arah Nan Mo.

Anak kecil itu mempunyai wajah yang dingin. Dia tidak dapat berbicara dan tidak berkata apa-apa.

 …

 Kota Elang Putih.

Si Yan mengangguk sedikit, dengan tatapan penuh perhitungan di matanya, dan dia berkata kepada Bai Shou, "Memang benar kamu sudah bertindak terlalu jauh."

Bai Feng tidak melewatkan mata kecilnya yang cerdas dan tersenyum tak berdaya.

Bai Shou terkejut dan segera meminta bantuan Bai Feng. Lagipula, orang yang pertama kali menyerang Kota Macan Hitam jelas adalah Tuan Bai Feng. Jika Kota Macan Hitam tidak mengatakan ini kepada Tuan Bai Feng, mengapa dia mengatakannya kepadanya?

 Dia baru saja mencoba memperkuat posisinya ketika Tuan Bai Feng mengambil tindakan!

 Dan... Tuan Feng, ada apa dengan tatapan matamu yang menjijikkan itu?

Bai Feng mengikuti Si Yan dan berkata, "Itu keterlaluan."

Tuan Imam, apa yang kamu lakukan?

Bai Shou merasakan hawa dingin di hatinya dan menyentuh hatinya: sakit hati.

 Bai Shou: "Kesalahpahaman adalah kesalahpahaman."

Si Yan: "Mungkinkah kesalahpahaman yang menyakiti semua Orc di Kota Macan Hitam?"

Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang