Aku mau cerita awal pernalan kami. Aku kenal mas K dari adek sepupu beda nenek.
Kenal online aku waktu itu gamau ketemu. Takut nk dosen beneran, soale namane calon dosen. Takut ketauan bjir. Tapi ya mau joki atau engga juga sama bae😞bolak -balik repisi. gausa dicontoh ya kak ya. Kalau ga kepepet juga gw ga joki sih. Lagian yg ngejalani hidup juga bukan kalian. Kita punya masalah sendiri2. Jangan banyak ngehakimin. Thx
Tapi dee beneran baik banget jir. Mau ditanyain ini itu loh. Aku tanya kok gini kok gitu biar kalau ditanyai w ga geter dan bisa jawab.
Kenal dia setelah sidang skripsi. Soale ku uda mumet juga kack. Aku tanya semuanya dan harganya. Katanya dia belom pernah ngejoki. Oh, yaudah berarti emang ini pengalaman pertamanya jokiin.
Ku niatnya nyari pendamping/pembimbing/ guru buat aku ngerjain skripshit malah jadi skripsweet mwehheheh
Aku nyari itupun atas usul pak kyai loh. Soalnya aku waktu itu stress bgt. Aku harus smpe rqyh tau gak. Ampun dah. Sampe down parah aku. Nangis2 trs gaiso turu. Cobain sendiri kalau mau tau gmn rasanya jadi aku? Aku ga pinter anying. Untung aku ketemu kamu loh mas.
Mumetnya. Untungnya bumi masih berputar.
Gada yg mau bantuin tau uda kayak wong nolep:(
Tapi kamu mau. Yaudah.
Waktu itu pun bbrpa hari keknya setelah aku dibantu dia. Emak aku heboh bener katanya dia punya kembaran. Tapi kembarannya ga kayak dia. Aku diceritain buset dah. Emang aku harus tau itu. Emak w diceritain emak adek sepupuku. Dan aku gatau kembarannya laki atau perempuan.
Nah, sejak itu aku tiba2 kepikiran kok kayak pernah nulis cerita anak kembar ye.
Habis tu tiba2 aja kebawa mimpi yang aku chatan sama dia aja sayang2an. gjls bgt sumpah. Ku pikir dah halu kali ya. Ko makin kesini makin terang udah kayak jodohku.
Oke ini cerita acak, biar kalian pusing bacanya.
Nah, aku kasih dia pdf tmn2ku sih, yg dah lulus. Bjirla, aku doang yg belom lulus dibimbinganku. Ternyata tmn dia itu seprodiku, yeps temen mts dia. Anjay lah. Aku pikir waktu itu dia adek kelasnya. Tapi mosok iyo. Aku pikir juga temen seorganisasi. Temen dia(cewe) itu baik bgt loh. Aku pas ppl sama dia. Dan mas kating waktu itu:)
Lucu bgt ni benang merahnya🤣🤔
Udah ah itu ae. Ntr kalian ikut baper. 😏
Kalau ditanya. Masa bangga sih lulusnya hasil joki? Oh jelas. Eh, yaampun ketikanku.
Lah yo gmn. Lha wong masih ada yg joki full noh. Gw yg joki sedikit masa mau dihakimin..lah kalau aku salah ya maap. Butuh validasi bgt. Scorpio emang sipaling validasi. Uda paten!
Ini, btw cuma curhat.
Lha wong ga joki bgt o. Aku yo sambil mikir juga. Aku kasih saran, kalau gini gmn baiknya ya mas? Atau kalau masi kurang atau aku salah dia benerin. Inimah imam banget sih 🥵🤲🤪😭
.
.
.
Ternyata doi tgl lahire 31.
Yaudahla cocok bgt.
Masa uda seterang ini ku kebaperan sendiri, excited sendiri. Di kontakku aja yg mas pondokan dia doang keknya.
Nyari pembimbing nyari pendamping malah jadi seumur hidup bjir.
Oiya, aku pernah nelp dia, karena lama banget bales. Soale aku butuh kepastian skripsiku gmn. Soale aku kan belom bayar. Takute blio sibuk dan ga tanggung jawab.
Habis tu aku malah telponan sama ibunya. Aku nelpon dia juga disuru ortu. Lha wong balesnya dia ae luamanya.
Aku didampingin ortu waktu itu. Aku telpon. Eh emaknya yg angkat. Takut bgt.
'Assalamu'alikum mas, gimana..." Belom juga aku ngomong sampai selesai.
Ibunya ditelpon. "Mas K, lagi mandi."
Aku gini "nggh buk.." aku tunggu.
Nih ya, ortuku pas waktu itu keknya nonton tv bilang gini. "Gimana?" Tanya aku. Soale belom prnh ketemu dah gitu lama bales chatnya. Aku ga sabaran bgt anake. Mana banyak trauma lagi.
Aku jawab. "Lagi mandi." Sembari aku nunggu dia selesai mandi.
Pas dah selesai nih. Diseberang sana. Ibunya nyerahin hp ke dia dan nanya "rina siapa?"
Dah gitu langsung dimatiin anj. Capek bgt.
.
.
.
Sampe iki pun dia masi mantu swku. Kadang aku usil juga. Ya lagian kayak cenanyang banget. Tiba2 muncul. Tiba2 ilang. Wes persis koyo bang ali kui piye. Scorpio bgt. Akupun sama bae aslinya. Tapi yak kalau aku masih ada critanya nih kack. Lah dia cuek bgt yaampun. Gatau aslinya gmn. Soale belom pernah ketemu. Temenku dan temennya namanya, yana.
Wes ben dibaca org bnyak. Aku viralin nih kisahku. Selagi positif ambil. Kalau gada yudah. Buat hiburan.
Aku seberani ini ya karena ada kamu. Lu harus tnggung jawab. Mana dia sekarang bntu tugas, dll termasuk jokiin juga. Hahahhaha malah nyari cuan. Saling menguntungkan gasi mas kita. Kamu yg pinter. Dan aku yg tukang spill.
Aku ga pd tau. Dia pinter. Aku ngerasa belom setara. Makanya aku mau bawa dia ke sriwill. Tolong bantu doain kami ya. Kalau emang dia jadi jodohku aamiin dilancarin, disegerakam. Tapi kalau gak yawes biar dia bersama wanita lain yg lebih shaliha. Aku gatau bisa sepasrah ini. Soalnya percintaanku busuk bgt. Dah ga begitu berharap. Ku lebih mengutamakan cita-cita daripada cinta-cinta.
Kalau boleh jujur iya aku mencintaimu tanpa alasan. Tolong doain aku dan rebut aku disepertiga malammu. Aku ga banyak doa apapun. Manut imame, manut kyaine.
Berkah banget sih aku waktu itu ngikutin pengajian gus iqdam. Malah sekaligus dapat jodohku(maybe) takut berharap loh.
Yes, aku serba salah disini. Kamipun komunikasinya kurang. Aku berprasangka baik bgt loh mas. Kamu ngejaga aku dari nafsu ya? Ya, bagus kalau emang itu maumu. Dia belom ngomong apa2 sih. Waktu itu bilang trs terang dichat ttg mimpiku. Gada tanggapan. Maybe kalau kamu tanggepin kamu takut kalau aku sangka ga gentle ya.
Kalaupun kamu ngomong juga keknya aku bakal jg perasaanmu. Aku gatau apa yg dirasakannya skrg. Wed biar itu urusan sng gawe urip.
Ku tinggal jadi wayangnya aja. Gmn baiknya aja yaAllah.
Rabu, 27 November 2024