CP75

16 3 0
                                    

Bab 75 Bermimpi lagi

 Di malam hari, Ming Yan ragu-ragu tidak jauh dari Si Yan dengan semangkuk daging segar yang empuk.

 Setelah Si Yan menidurkan ketiga anaknya, ketika dia melihat Ming Yan, dia berdiri dan berjalan ke arahnya.

 "Mingyan?" Dia memanggilnya dengan rasa ingin tahu.

Ming Yan menatapnya dengan saksama untuk beberapa saat dan kemudian menyerahkan daging itu padanya.

“Kota Elang Putih memberi kami banyak kompensasi hari ini, dan aku akan memberikan daging ini padamu.”

Kota Elang Putih memberikan kompensasi kepada mereka dengan banyak hal, termasuk bulu elang putih dan batu yang disukai burung.

Batu-batu tersebut tidak berguna lagi, sehingga dibuang, dan bulu-bulunya disimpan untuk dijadikan mantel bulu bagi para betina suku tersebut.

Sedangkan untuk semangkuk daging ini, itu adalah mangsa yang diburu oleh Ming Yan sendiri, dan itu adalah potongan daging yang paling empuk dan paling enak di mangsanya.

Si Yan mengucapkan terima kasih setelah mengambil mangsanya, lalu kembali tidur bersama anak-anaknya.

Ming Yan melihat sosok Si Yan yang pergi, matanya jauh, dan punggungnya yang lebar memancarkan rasa kesepian.

   **

“Suku ingin aku melayani orc ular berdarah dingin itu?” perempuan itu berteriak, “Tidak mungkin, aku tidak akan pergi, mengapa kamu memberiku makan ular?”

 "Suku tersebut hanya memintamu membuat kontrak dengan Orc ular."

“Kontrak? Laki-laki itu orang gila. Apakah kamu memberitahuku tentang kontrak? Jika aku memasuki gua, dia akan memakanku!”

“Tapi…Wilayah Palsu mengharuskan kami memberi penghormatan kepada perempuan. Kamu dipilih oleh suku dengan undian.”

 “Saya tidak akan pergi!” perempuan itu berteriak lagi, “Saya tidak akan pergi, saya tidak akan pergi!”

“Wanita bodoh itu, wanita bodoh itu tidak tahu apa-apa, lempar dia, lempar dia ke dalam, dan beri makan ular!”

“…Nona! Tidak! Pendeta sangat mementingkan wanita kedua!”

“Jika dia tidak bisa, maka aku bisa? Hanya dia, biarkan dia mati menggantikanku.”

Si Yan tidak menyangka dia akan bermimpi lagi setelah baru saja tidur.

Mimpi ini memiliki beberapa konten sebelumnya dan menjadi semakin logis.

 Namun, apa yang terjadi selanjutnya sama persis dengan apa yang dia impikan sebelumnya. Dia diusir dan kemudian dilempar ke dalam gua.

 Si Yan terlalu malas untuk meronta ketika ekor anaconda ungu besar melilitnya.

 Lagipula itu hanya mimpi.

 Ini dua hal yang berbeda untuk selamanya, meski saya tidak punya hobi serius mengawinkan ular. Tapi Si Yan tahu bahwa dia tidak akan dibunuh oleh ular besar itu, jadi dia tidak takut.

                             Si Yan. 】

 Chiao, ini ada di sini lagi, dan kali ini mimpi yang terhubung lagi? ?

 Raja Iblis Agung, tolong berhenti bicara. Ini memalukan, sungguh memalukan!

  【Apa mimpi keterkaitan? 】

 Jangan tanya saya, saya terlalu malas untuk menjelaskan.

  【Apakah ini terjadi, atau hanya mimpi. 】

Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang