Bab 77 Mengambil Nanmo secara tidak sengaja
Nan Mo keluar dari suku kecil dengan bayi perempuan kecil di gendongannya.
Hari Kebakaran akan tiba, dan dia tahu bahwa jika dia tetap berada di suku yang lemah, dia akan mati.
Saya tidak tahu apa yang terjadi pada ketiga bersaudara itu.
Adapun ibuku...
Dia tidak sebersih Bei Ji, tidak secerdas Xiqing, dan tidak berapi-api dan lincah seperti Dongchi.
Dia tidak dapat berbicara dan cacat.
Ibunya tidak pernah memperhatikannya. Jika ibunya tidak mencintainya, dia tidak peduli padanya.
Nan Mo tidak merasa sedih di hatinya. Dia sudah terbiasa dengan semua ini dan menerima semuanya.
"Anak ular kecil?"
Suara dingin terdengar dari belakangnya. Nan Mo berbalik dan melihat dua orc ular berdarah dingin muncul di belakangnya.
Yang di depan tinggi dan tampan, dengan sisik ular ungu menutupi tubuhnya seperti baju besi.
Matanya arogan dan dingin, tapi memberinya rasa keakraban yang kuat.
Yang di belakang seharusnya adalah orc ular hitam seperti dia, tapi dia bukan anaconda, melainkan orc ular jenis lain.
Wajahnya pucat dan tanpa ekspresi.
Orc ular tidak bersahabat dengan Orc ular.
Nan Mo memeluk boneka perempuan di tangannya dengan hati-hati.
"Orc anaconda yang kecil." Snake Shadow berkata tanpa ekspresi, "Tuan, telinganya mirip dengan milikmu."
Wang Wu menatap orc anaconda kecil itu. Dia tidak tahu mengapa, tetapi ketika dia melihatnya, dia merasakan keintiman di hatinya.
"Siapa namamu? Suku yang mana?" tanya Wang.
Nan Mo tidak dapat berbicara, jadi dia tetap diam.
Bayangan ular terus berkata tanpa ekspresi: "Tuan, orc anaconda ini bisu."
Nan Mo memegang tangan perempuan kecil itu lebih erat.
Snake Shadow: "Dia sepertinya ingin kita tidak membunuh perempuan kecil itu. Tuan, kita tidak bisa bertahan hidup dari dua orc ini di usia yang begitu muda."
"Nak, bisakah kamu mengangguk dan menggelengkan kepala?"
Nan Mo mengangguk.
Khayalan: "Apakah kamu orc ular pengembara? Kamu tidak memiliki suku lagi?"
Nan Mo berpikir sejenak dan mengangguk.
Snake Shadow: "Tuanku, dia tidak memiliki suku."
Ingin ingin Snake Shadow tutup mulut.
Dia menatap pria kecil di depannya. Pria kecil berusia empat tahun ini memberinya rasa keakraban yang tak terlukiskan.
Nan Mo memandang laki-laki di depannya. Laki-laki di depannya juga memberinya rasa keakraban yang kuat.
Mata besar itu saling memandang untuk beberapa saat, dan bayangan ular tidak dapat menembus atmosfer.
Akhirnya, Wang tiba-tiba bertanya: "Maukah Anda mengikuti saya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
AventureSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...