Bab 78 Nan Mo mengaktifkan kemampuannya
Zai Zai yang berusia empat tahun berdiri dengan kaki di sungai dan terus memotong batu dengan tangannya.
Tangan dan kuku di sisi tangan berwarna merah, bengkak dan berdarah, dan seluruh tubuh berkeringat.
Dia mengangkat kepalanya dan melirik laki-laki yang memejamkan mata, lalu mengertakkan gigi dan terus memotong.
Sejak dia datang ke dunia ini, yang dia temui hanyalah ketidakpedulian.
Tidak ada laki-laki yang mau mengajarinya cara menjadi kuat.
Laki-laki di depannya bersedia mengajarinya.
Dia menghargai kesempatan ini.
Nan Mo berkeringat banyak, dan banyak ikan kecil di sungai berenang ke sisinya.
Dia memperhatikan ikan kecil itu, tapi mengabaikannya.
Sejak dia lahir, para beastmen telah memberinya sikap acuh tak acuh, tapi para beastmen menanggapinya dengan antusias.
Dia memiliki fisik yang menarik perhatian binatang buas sejak dia masih kecil.
Bahkan kadang-kadang, dia tidak dapat berkomunikasi dengan binatang buas, namun dia merasa bahwa dia dapat berkomunikasi dengan binatang buas dengan lancar.
Sama seperti anak kecil betina yang dipungutnya, seekor binatang berekor besar di hutan mendatanginya dan memberitahunya bahwa ada seekor anak betina kecil yang akan mati kelaparan, maka ia mengambil anak kecil betina tersebut.
Semakin banyak ikan yang berdatangan, jadi Nan Mo harus berhenti dan melihat ikan di dalam air.
Nan Mo: Jangan datang. Aku tidak punya makanan untukmu di sini. Saya sedang berlatih dan cuacanya sangat panas.
Ikan-ikan di dalam air mungkin memahami pikirannya. Mereka berbalik satu demi satu dan memercikkan air sungai ke seluruh tubuh Nan Mo dan membuatnya merasa sejuk.
Setelah beberapa saat, semua ikan berenang menjauh.
Wang Wang tiba-tiba membuka matanya dan melihat langsung ke arah Nan Mo.
Sesaat, ia merasakan aura kesaktian.
Nan Mo masih memotong batu itu dengan serius dengan tangannya. Setelah memotongnya berkali-kali, dia hanya membuat sedikit tanda.
Orc ular tinggi berdarah dingin berjalan di belakangnya, mata ungu gelapnya bersinar terang.
Tiba-tiba, bayangan ular itu kembali dengan cepat dengan seekor anak betina di pelukannya. Dia berkata dengan keras dan tanpa ekspresi dengan wajah hijau: "Tuan Wang, saya tidak sengaja mengganggu sarang serigala."
Di belakang bayangan ular, selusin serigala hutan mengejarnya.
Dia berbalik untuk melihat bayangan ular, dan matanya dengan cepat menjadi dingin.
Dia seharusnya tidak memiliki bayangan ular, dia seharusnya memiliki bayangan abu-abu seperti rubah.
Saat Wang hendak menghadapi sekelompok serigala, Nan Mo melangkah maju dan mengulurkan tangannya untuk menghentikan Wang.
Wan Wang berhenti dan menatap anak ular orc kecil itu. Dia juga ingin tahu apa yang ingin dia lakukan.
Nan Mo juga mengamati Wang, dan dia sepertinya setuju dan membiarkannya menanganinya.
Perasaan ini membuat Nanmo merasa sangat nyaman.
Bayangan ular itu berlari tanpa ekspresi, dan Nan Mo berdiri di sana tanpa bergerak. Namun, serigala yang mengejar bayangan ular itu berhenti satu demi satu di depan Nan Mo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
AventuraSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...