CP93 - 94

22 2 0
                                    


Bab 93 Dong Chi Xun Nan Mo

Si Yan pergi ke panci rebusan di dekatnya dan mendemonstrasikan: "Setelah mencuci buah-buahan dan sayuran ini, rebuslah di atas api. Apakah ada orang di suku Serigala Perak yang tahu cara menggunakan api?"

Yinhong menjawab pertanyaannya dengan positif, “Kami memiliki api, dan saya dapat menyalakannya.”

Si Yan mengangguk: "Oke. Rebus di atas api, keringkan, lalu jemur di bawah sinar matahari hingga kering."

“Pastikan diperas setelah dimasak, jika tidak maka akan berjamur jika cuaca terlalu lembab. Setelah diperas, dijemur di bawah sinar matahari. Butuh waktu tiga hari untuk mengeringkannya, dan akan menjadi buah-buahan kering dan sayuran. Buah-buahan kering ”

Si Yan mendemonstrasikannya dengan sangat hati-hati, dan Orc Serigala Perak juga mempelajarinya dengan sangat hati-hati.

“Apakah kamu mengerti?” Si Yan berbalik.

Yinhong awalnya sangat fokus, tetapi ketika dia melihat Si Yan tiba-tiba berbalik untuk melihatnya, wajahnya menjadi merah lagi. "Ya, aku mengerti."

Yinxiu sangat memperhatikan ajaran Si Yan. Jika metode menyimpan air dan makanan yang belum pernah dia dengar efektif, berapa banyak orang di klan Serigala Perak yang bisa diselamatkan!

Dia dipenuhi dengan keterkejutan dan kegembiraan.

 Dalam sekejap mata, dia melihat penampilan putranya yang putus asa, dan hanya bisa tertawa dan mengutuk: "Itu benar-benar tidak berguna."

Wajah Yinhong menjadi semakin merah, dan dia dengan cepat mengarahkan sekelompok laki-laki untuk mengeringkan buah.

Kali ini, Yin Xiu berkata dengan rasa terima kasih yang tulus: "Si Yan, jika metodemu berhasil dan kamu telah menyimpan begitu banyak air dan makanan, kamu seharusnya bisa bertahan hidup di hari yang terik ini. Maka kamu adalah dermawan suku Serigala Perak kami."

Si Yan melihat air dan makanan dan berpikir, secara logika, mereka bisa membawanya.

 Tapi...bahkan tanpa bantuannya, Suku Serigala Perak bukanlah suku yang lemah.

Mengapa kita tidak bisa menahan terik matahari? Seluruh pasukan dimusnahkan dan klan dimusnahkan?

 Apakah dia melewatkan sesuatu?

Yinhong mengatur gua terpisah untuk mereka.

  Snake Shadow dan Nan Mo juga dibebaskan, dan mereka datang ke gua Si Yan bersama.

Melihat klan Serigala Perak menanyakan pertanyaan Si Yan dengan hormat, Nan Mo menggendong anak perempuan kecil itu di pelukannya dan duduk diam di samping.

Dong Chi berjalan ke arah Nan Mo dan duduk di depan Nan Mo.

Mata tajam Dong Chi tertuju pada Nan Mo, yang penuh dengan keagungan seorang kakak: "Nan Mo, apa yang membuatmu malu sekarang?"

Nanmo: “…”

 Mengingat kembali ke awal, Dong Chi jauh lebih canggung daripada dia, tapi sekarang dia bertanya pada dirinya sendiri mengapa dia begitu canggung...

Dong Chi menatap langsung ke arahnya: "Nan Mo, aku tidak peduli sebelumnya, tapi sekarang, dia telah berubah sebagai wanita bodoh... Aku tidak mengizinkanmu menyakitinya. Jika kamu tidak tahu harus berbuat apa , aku akan mengalahkanmu."

Nanmo: Kakak…

 Ada rahasia di antara empat bersaudara.

Nan Mo terlihat seperti orang bisu, tapi itu tidak sepenuhnya benar.

Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang