HAKIKAT HIDUP

3 1 0
                                    

Alhamdulillah aku punya keilmuan filsuf+ketauhidan yg kenceng banget. Makanya apa2 di ovtin. Kadang kepikiran hidup kadang kepikiran mati. Jujur aku dulu takut mati anying. Emang keduniawian kalau gw.

Nah, aku bahas tentang transgender yang umroh. Kalian tahu gak ? Nyimak pertiktokan.

Kalau ga aku kasi spill.

Kalian tau isa zega gak? Itu dia!

Aku agak scarry sama orang zaman sekarang kak. Ini orang-orang pada ngapain sih begitu? Kek ga waras jir.

Laki - laki yg normal dan ga kayak transgender yg lain malah nipu dirumah Allah. But, maybe jalan hidayahnya lewat situ nanti.

Maka dari itu!

Aku/kamu/kalian kalau uda jadi pasutri tolong jaga pasanganmu dengan baik. MINIMAL NGERTI DULU PARENTING NGURUS INI ITU. KALIAN JUGA HARUS TAHU PASANGANMU APA! JANGAN SUKA NYALAHIN. SALING MEMAHAMI, MENGHARGAI. UDA SI ITU AJA.

MAKANYA NIH KARENA AKU DAH NEMU DOI. AKU BUCININ AJA. WALAUPUN MASIH ABU-ABU. BIARLAH KALIAN ANGGAP AKU APA! TOH KITA GA ZINA LOH. NAUDZUBILLAH MIN DZALIK JANGAN SAMPE DEH. GW TAKUT BJIR. YAKALIII, GABISA BAYANGIN DIGEPREK ORTU BELOM LAGI GUNJINGAN TETANGGA. BELOM LAGI DIAKHIRATKU GIMANA.

Aku males banget keluar rumah. Karena banyak pertanyaan orang2 salah satunya. Belom lagi harus menjaga energi, mentalku yang baru sembuh.

:

Sekarang tu zamanya GAK cuman elceh, ani-ani sekarang bahasa kerennya. Tinggal bilang pelakor, pebinor aja apa susahnya.

Transgender pun merajalela bjir. Laki aja sekarang melebihi aku yang perempuan. Urusan perselangkangan gada abisnya.

!!!!

Otakku jauh lebih sexy daripada full bodynya mereka. Apalagi mbak kae.

Terlalu banyak mbak kae! Sampe gabisa disebut!

Aku gabanyak update. Aku yang +++ otaknya kadang ae ga paham maksud arti - arti sekarang. Arti sekop-sekop aja aku baru tau. Kadang selola itu saking +++ otak gw ini.

Kamis, 28 November 2024

PALESTINE-ISRAELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang