CP101 - 103

13 4 0
                                    

Bab 101 Apakah kamu bodoh?

Si Yan melihat ular berwarna merah muda keunguan itu jatuh ke tanah. Dia berusaha sekuat tenaga untuk merangkak keluar, namun masih ditemukan oleh ular jantan lain.

 Pejantan tersebut mengangkatnya dan meremukkannya hingga mati.

 Tokek itu menggeliat dengan malas.

Meskipun Si Yan tahu bahwa Raja Iblis Agung telah selamat, pada saat ini, hatinya masih terangkat.

  “Perempuan, ini yang terakhir. Sepertinya sudah mati.”

 Ular berwarna merah muda dan ungu itu memiringkan kepalanya dan memutarnya dengan ganas.

 Untuk berpura-pura mati, Xiao Xiaoliu, yang terpaksa dilahirkan lebih awal, berusaha keras.

Meskipun betinanya lemah setelah melahirkan, ekspresinya masih dingin. Dia berkata dengan kejam: "Buang dan berikan pada ikan. Buaya di kolam di belakang gunung mungkin mati kelaparan."

"Bagus."

Wang, dan lima saudara laki-lakinya yang meninggal, dibuang ke kolam di belakang gunung.

Pada saat itu, tidak ada seorang pun di antara binatang betina dan jantan yang mengira bahwa dia dapat bertahan hidup.

 Tapi, dia selamat.

 Orc ular kecil yang lemah, tanpa ibu yang memberinya makan, dia akan memakan semuanya.

 Serangga mengambang di air, ulat merayap di tanah, lalat dan nyamuk di langit.

 Selama dia bisa bertahan hidup, dia akan makan apa saja.

  Orc ular kecil yang lemah, sangat populer di kalangan binatang buas di hutan.

 Sekelompok burung memangsanya, sehingga ia bersembunyi di dalam tanah dan menatap ke langit dengan mata lavendernya yang redup.

Si Yan merasa masam di hatinya ketika dia melihat anak kecil dengan mata dingin.

 Dia mungkin terbiasa sendirian, jadi dia tidak tahu kalau dia menyedihkan.

 Sampai dia berumur enam tahun, dia meninggalkan hutan.

 Pertama kali dia menerima apa yang dia anggap sebagai kebaikan adalah ketika dia pertama kali bertemu dengan Orc setelah meninggalkan rumah yang kejam itu.

Dia berwujud manusia. Dia telanjang karena dia tidak tahu cara berpakaian. Dia makan makanan paling rendah, tapi dia terlahir dengan penampilan yang tampan.

 Orc macan tutul jantan menjemputnya.

 “Anak kecil yang malang, kamu terlihat sangat menyedihkan. Ikutlah denganku dan aku akan mendukungmu.”

 Anak Orc ular kecil melihat Orc untuk pertama kalinya. Seperti dirinya, dia adalah Orc yang bisa berubah menjadi bentuk manusia.

  Ini adalah pertama kalinya saya melihat sesuatu yang mirip dengan hal yang sama, dan saya berhenti sejenak.

Dia tidak mengerti apa yang dia katakan. Dia memiringkan kepalanya, berpikir jika dia menyakitinya, dia akan membunuhnya.

 Laki-laki di depannya tidak menyakitinya, dia mengangkatnya.

 Ini pertama kalinya Wang merasakan perasaan dipeluk.

Si Yan akhirnya menunjukkan beberapa ekspresi yang seharusnya dimiliki orang-orang di wajahnya. Dia merasa lega dan mengikutinya.

Tokek itu berguling-guling dengan malas di atas tubuh Si Yan. “Ini bukan orang baik, dia pedagang pribadi.”

Si Yan berhenti begitu dia melangkah.

Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang