3JAM KEMUDIAN
James tampak duduk dengan gelisah, sedangkan allbert mulai mengurus beberapa dokumen yang di butuhkan.
Kedua lelaki itu telah masuk kedalam ruang operasi sedari 2jam yang lalu, namun tak ada tanda tanda lampu ruang operasi itu berubah warna tanda telah selesai.
"Allbert, dimana ano? " Tanya james
"Sepertinya tuan berada di taman rumah sakit, saya tidak berani menganggu karna beliau terlihat sangat tidak baik baik saja" Jawab james
"Aku akan menemuinya, kau tetap disini sembari menunggu kabar operasi"
James segera berjalan pergi pergi meninggalkan allbert.
.....
"Jangan melamun, nih pakai" Ucapan James mampu membuat lamunan ano tersadar, pria itu memberikan sekantong obat untuk luka ano.
"Ketika ia sampai di Jerman kondisinya sangat mengenaskan, tubuhnya penuh luka"
"Dia tidak bisa di ajak berbicara, bahkan hampir setiap hari menangis"
"Iel mengkonsumsi obat anti hamil, ia tak ingin mengandung keturunan ku" Ucap ano membuat James mengatupkan rahangnya.
"Darimana kau mendapatkan kesimpulan itu? Apakah dari tunangan mu sendiri???? "
"James, pergilah. Semuanya terlalu melelahkan"
Tanpa berbasa basi lagi James segera beranjak dari duduknya, pria itu awalnya ingin mengatakan hal yang sebenarnya namun sepertinya ano masih harus menghadapi rasa salah fahamnya.
"Tuan.... Tuan, operasinya telah selesai" Ucapan allbert membuat James langsung berlari masuk kedalam rumah sakit namun berbeda dengan albelano, pria itu memilih untuk duduk diam.
"Tuan ano" Panggil allbert.
"Pergilah, aku akan disini untuk sementara"
Sang asisten menyengut mengerti, setelah itu ia berjalan pergi meninggalkan ano sendirian.
.......
Cukup lama untuk ano meredam semua fikiran negatifnya, perlahan langkahnya terhenti tepat di depan kamar rawat sang tunangan.
"Bagaimana kata dokter? "
"Tuan gabriel sudah melewati masa kritis dan operasi berhasil "
"Lalu graviel? Bagaimana kata dokter? "
"Tuan graviel masih dalam pantauan, karna kecelakaan itu jantungnya semakin bermasalah mungkin akan cukup lama untuk masa pemulihan"
"baiklah, kau bisa kembali untuk istirahat. ajak James juga bersama mu"
allbelano meninggalkan allbert begitu saja, pria itu berjalan menuju ruang ganti steril agar bisa menemui Gabriel yang berada di ruang ICU
KAMU SEDANG MEMBACA
DYNASTY 21+ {BELUM REVISI}
Fantasíacerita berisi beberapa perkataan vulgar , bxb 21+ yg homopobic dilarang mampir bagaimana jika kehidupan yg kau anggap begitu tenang berubah menjadi sangat rumit ketika ada seorang lelaki yg datang kedalam kehidupan mu dan mengatakn bahwa ia adalah...