CP104 - 106

13 3 0
                                    


Bab 104 Apakah aku harus mati?

Suara renyah bermekaran di hati Si Yan, seperti cerahnya hari musim semi dan sejuknya aliran sungai yang mengalir menuruni pegunungan. Menyiram jiwa Si Yan.

Sambil menelepon, Si Yan menundukkan kepalanya sedikit dan menatap mata Nan Mo yang seindah permata hitam.

 Mengapa dia merasa panggilan ibu di hatinya barusan datang dari Nanmo?

Si Yan merasa sedikit berharap, tapi dia juga takut menyakiti Nan Mo.

Dia bertanya dengan hati-hati dan ragu-ragu: "Momo, apakah kamu baru saja berbicara dengan saya?"

  Nan Mo mengangguk cepat, matanya bersinar mengantisipasi: Ini aku.

 Ini adalah pertama kalinya dia berbicara dari hati ke hati dengan ibunya. Nan Mo sedikit malu dan sedikit tersipu.

 Zai Zai yang berwarna merah muda dan lembut itu pemalu dan berani. Dia berusaha keras untuk berkomunikasi dengan ibunya untuk pertama kalinya.

Melihat wajah merah muda dan lembut ini, Si Yan terkejut. Dia senang untuk Nan Mo, "Kamu bisa bicara? Hebat, kamu bisa bicara! Apakah kamu berkomunikasi dengan pikiranmu?"

Er Zaizai mengangguk.

Suasana hati Si Yan sedang gembira.

 Komunikasi psikis dan komunikasi verbal hanyalah alat komunikasi, dan tidak ada perbedaan pendapat.

 Dua hal yang diterima Nan Mo dan yang bisa diucapkan Nan Mo saling terkait dalam pikiran Si Yan.

 Dia sangat tersentuh.

 "Xiao Momo, Xiao Chichi."

Si Yan mengambil kedua anaknya.

Mo Mo Zaizi berperilaku sangat baik, dia tidak menolak tidak peduli seberapa sering dia dipeluk.

Dong Chi meronta beberapa saat, tersipu malu, dan menoleh ke samping, tidak menatapnya.

  Ketika dia pertama kali melakukan perjalanan melintasi waktu, dia tidak menganggap dirinya sebagai ibu kandung mereka. Meskipun dia ingin mengambil tanggung jawab, dia sebenarnya tidak menaruh banyak emosi.

 Sekarang berbeda.

 Dia hampir merasa seperti mereka adalah anaknya sendiri.

Setelah mengalami mimpi bersama setan besar, saya merasa sebagai seorang ibu, saya harus memberikan toleransi, persahabatan, dan kasih sayang kepada anak saya.

 Dia tidak ingin anaknya menjadi iblis besar berikutnya.

Jantung Nan Mo berdebar kencang.

 Dia tidak pernah menyangka bahwa dipeluk dan disayangi oleh ibunya adalah suatu hal yang membahagiakan.

 Kebahagiaan agak tidak nyata.

 Kebahagiaan begitu besar sehingga dia secara diam-diam menegaskan berulang kali bahwa dunia ini nyata dan indah.

Wang Wang kembali ke gua dari luar dan mengerutkan kening saat melihat Si Yan memeluk Dong Chi dan Nan Mo dengan senyuman di wajah mereka.

Bagaimana bisa seekor betina begitu dekat dengan dua anak adopsi ular-orc?

Si Yan menyadari iblis besar itu telah kembali, dan dia menurunkan Dong Chi dan Nan Mo.

Tokek berkata: "Cucu, tolong pikirkan baik-baik apa yang kakek bicarakan denganmu sebelumnya."

 "Apakah kamu berbicara tentang menyerangnya?" Si Yan bertanya.

Si Yan mengetahui kata "strategi" karena telah membaca banyak novel di kehidupan sebelumnya.

Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang