C230: Maul Penghancur Dewa (5)

0 0 0
                                    

“Hmm.”

Flame Warrior-V memandang entri daftar hitam luar biasa yang telah dibuatnya dengan bangga.

Komentar yang tak terhitung jumlahnya muncul di bawah entri yang sangat rinci yang bahkan menyertakan video.

[Wah! Luar biasa. Baju zirah apa itu?]

[Tombak dan keterampilannya juga menakjubkan. Mengapa tidak ada yang menemukannya sebelumnya? Apakah ada yang pernah melihatnya sebelumnya?]

[Hidup kita bisa berubah menjadi lebih baik jika kita menangkapnya. Kita bahkan mungkin bisa membeli seluruh rumah jika kita menjual barang-barangnya kepada beberapa anak laki-laki kaya.]

[Kontrolnya benar-benar di luar kemampuan peretasan. Jelas sekali dia seorang peretas. Sial, peretasan zaman sekarang memang hebat.]

[Hei! Dia ada di Labirin Besar! Ayo kita tangkap dia!]

[Ugh! Mereka telah memblokir pintu masuk saat ini. Orang-orang di dalam benar-benar mendapat jackpot ya.]

Flame Warrior-V tersenyum mendengar reaksi itu.

'Bagus. Sempurna.'

Hitam.

Daftar pembunuh yang dikirim oleh kelompok tersebut.

Itu tidak banyak.

Mereka tinggal mengunggah nama dan gambar seseorang ke situs yang bisa diakses siapa saja dan menyebarkan informasinya.

Itu adalah daftar yang dibuat apabila pembunuh serangga kehilangan targetnya.

Begitu seseorang muncul dalam daftar itu, mereka akan dikejar oleh semua orang di Exodus.

Sampai mereka mati.

'Sekarang... Tidak masalah apakah kamu seorang pemain atau pemain serangga.'

Yang penting adalah menidurinya.

Daftar hitam sudah lebih dari cukup.

Karena nama seseorang dalam daftar hitam akan tetap ada sampai orang tersebut meninggal.

Rumor tentang seseorang yang menjadi pemain bug akan menyebar sangat cepat, tetapi informasi yang membersihkan nama mereka tidak akan menyebar secepat itu.

Akibatnya pemain akan mati puluhan kali dan bahkan lebih banyak lagi jika mereka tidak beruntung, tidak ada balas dendam yang lebih baik daripada ini.

Dan karena ia bisa banyak dimaki karena hal ini ia tidak sembarangan menyebutkan nama, tetapi itu berbeda untuk orang seperti dia.

Baginya, menyebabkan kerusakan sebanyak ini dan juga bersikap mencurigakan.

Karena banyaknya saksi, pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan inilah hasilnya.

Flame Warrior-V tertawa dingin saat ia melihat pemandangan yang bertambah sangat cepat.

Bahkan jika dia bertahan hidup di bawah, dia akan mati pada akhirnya.

Namun Flame Warrior-V tertawa puas.

Cincin!

Suara aneh terdengar dan sebuah pesan tiba untuk Flame Warrior-V.

'Apa ini?'

Flame Warrior-V membuka pesan itu dengan ekspresi bingung dan kemudian tiba-tiba warna di wajahnya memudar.

'Ketua klan?'

Meskipun mereka berada dalam klan yang sama, ada perbedaan pangkat yang besar antara dia dan ketua klan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[2] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang