(SELAMAT MEMBACA)
Zahira🐒: "Gw suami nya zahira, anyway disini ada yg deket sama julie?"
Risda my babi🐖: "Gw ga deket juga ama si julie"
Zahira🐒: "Yg lain?"
Gita pacar mark lee🐯: "Gw juga ga deket ama si julie pickme itu"
Ara jeyunn🐶: "Gak, kenapa emng?"
Zahira🐒: "Ada yg pernah ngebajak hp zahira?"
Novi anak aldi💋: "Kemarin di julie ngebajak hp si zahira"
Risda my babi🐖: "Lu suami nya zahira kan?"
Zahira🐒: "Iyaa, emng kenapa?"
Risda my baby🐖: "Gw punya temen. Deket ama si julie. Dia ada rencana pngn rebut lo dri zahira. Dia mau bikin cerita palsu trs mau laporin zahira ke lu. Kalau lu dapet pesan dri julie. Gausah di percaya. Dia mau bkin rumah tangga kalian ancur sehancur hancur nya"
Zahira🐒: "Tdi gw dikirimin foto beserta bukti mereka. Itu asli kan? Dan gimana asal usul nomer hp gw bisa masuk kontak nya?"
Ara jeyunn🐶: "dia kemarin ngefoto nomer hp kaka dri hp zahira tanpa sepengetahuan zahira. Dan foto itu editan jdi jngn salah faham dulu sama zahira yaa kak"
"Bagaimana pun gw udh terlanjur menyakiti perasaan orang yg gw sayang selama ini" ucap khalil menyesal
"Gw bakal tanya ke rahman" lanjut khalil
(Rahman anak agus)
Z: "Rahman?"
R: "Iyaa kenapa zahira?"
Z: "Gw suami nya zahira. Kalau boleh tau lu ada rasa sama istri gw gak?"
R: "Awal masuk sih ada, tpi sekarang udh gada sih. Karena gw sadar kalau menyukai istri orang itu tidak wajar"
Z: "Baru-baru ini?"
R: "Ga pernah. Lagian istri orang ada pawang nya"
Z:
"Jdi ini foto siapa?"
R: "Bang lu goblok yaa?"
Z: "Enak aje lu ngatain gw"
R: "Jelas-jelas zahira tuh anak nya tertutup bngt dan berjarak sama yg bukan mahrom. Tpi disitu pelukan dan pakaian nya bukan seperti zahira. Gw kasih tau itu foto cari aje di google banyak"
Z: "Cowok nya mirip elu"
R: "Amit-amit gw jdi selingkuhan sama bini orang"
Z: "Yaudah makasih penjelasan nya"
R: "Oh yaa kenapa emng nya?"
Z: "Si julie ngirimin gw foto-foto gajelas itu. Dan nuduh kalau 'zahira dan rahman melanggar aturan sekolah yaitu berhubungan badan dalam uks' gitu kata nya"
R: "Astagfirullahalazim"
Z: "Mana gw udh terlanjur berantem sama si zahira"
R: "Bang? Istri lo baik pdhl, beruntung bngt dapet istri spek zahira"
Z: "Yaa ini gw mau ajak dia baikan"
R: "Semangat yaa bang"
Z: "Iyeeh, udh dulu yaak"
R: "Iyaa, assalamualaikum"
Z: "Waalaikumsalam"
***
"Zahira" panggil khalil
Ceklek*
Pintu terbuka memperlihatkan sosok perempuan yg ia cintai itu.
Khalil memeluk tubuh perempuan itu erat.
"Hikss" zahira masih menangis
"Udh jngn nangis. Aku cuma salah faham sama kmu" khalil mengusap pucuk kepala zahira
"Gamau pisah. Aku sayang Aa sama adek" ucap zahira dalam tangis itu
"Maafin aku yaa soal tdi. Aku ga sengaja keluarin kata-kata ga pantes buat dikeluarin" khalil mengecup kening istri nya itu
Khalil memeluk nya dngn perasaan bersalah. Ia lantas mengusap kepala istri nya yg menangis di dalam kedakapan nya itu.
"Cantik-cantik masa nangis sih" khalil menyapu air mata yg menetes di area pipi zahira
"Aa jahat" Ucap zahira
Khalil menghela nafas lalu ia menatap mata istri nya yg memerah karena terlalu lama menangis.
Zahira pun menatap mata suami nya. Lalu khalil memegangi bibir zahira yg sedari tdi terlihat mengeluarkan darah ntah asal darah itu dari mana.
"Sakit?" Tanya khalil
"Nggak" zahira menggeleng
Khalil memeriksa bibir istri nya dan ia tersadar kalau bibir zahira itu terbentur hingga luka seperti ini.
"Aku obatin yaa" khalil memusut kedua pipi zahura
Zahira menggelengkan kepala nya.
"Gamau" lanjut zahira
"Ntar makin parah itu luka nya kalau ga diobatin" ucap khalil sembari memegang pipi istri nya
Zahira diam tak berkutik sama sekali.
"Kmu gamau sembuh?" Tanya khalil
"Gamau" zahira menggelengkan kepala nya
Khalil pun mengambil kotak P3K lalu ia duduk di hadapan zahira agar mudah untuk mengobati nya.
Khalil pun mengeluarkan obat lalu mengobati bibir zahira yg berdarah tdi.
"Awsshh" pekik zahira
"Tahan dikit syg" khalil mengecup kening istri nya
Zahira tak merespon ucapan khalil.
(BANTU VOTE YAA)
Makasi yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPUPUKU ADALAH JODOH KU | ZHONG CHENLE (NCT)
Ciencia FicciónJan lupa vote!! babuhan banjar pasti faham bahasa nya.