Bab 111 Gunung Berapi
“Hahaha, cucu, kamu baik-baik saja!”
Si Yan merapikan baju barunya, menutupi wajahnya dengan lumpur lagi, dan berbalik untuk pergi.
Tokek itu pandai menggoda: "Cepat pegang tangannya, cepat peluk dia. Tidak bisakah kamu berkultivasi dengan melakukan kontak dengannya?"
“Ruangmu terlalu kecil. Bahkan salah satu kuku kakekmu tidak bisa masuk. Kakek tidak bisa berguling-guling di sini. Ayo, kontak dekat dengannya.
Si Yan langsung memutuskan hubungannya dengan ruang itu dan berhenti mendengarkan suara tokek.
Wang mengikuti Si Yan dengan kepala sedikit menunduk, ekspresinya suram dan menakutkan.
“Gua ini sangat dalam,” kata Si Yan. “Jika bahaya terjadi di sini, mudah untuk melarikan diri.”
Mata suram Hong Kong menatap ke belakang kepalanya, "Jika itu adalah serangan musuh, akan mudah untuk bersembunyi."
“Ya, di sini sejuk dan medannya rumit, jadi ini seharusnya menjadi tempat yang bagus untuk berlindung.”
Tetapi mengapa klan Serigala Perak runtuh?
Mata orc ular berdarah dingin itu berwarna ungu. Matanya sedikit menyipit dan menyipit, dan ujung matanya terangkat. Namun, ada tahi lalat kecil berwarna merah di ujung matanya. tapi itu muncul saat matanya terbuka dan tertutup.
Sangat aneh.
“Tapi tidak mudah untuk melarikan diri dari sini.” Bibir tipis laki-laki itu terbuka sedikit.
"Ya, tidak mudah untuk melarikan diri."
Setelah berbicara, Si Yan kembali menatap orc berdarah dingin itu dengan heran. Jawaban sederhananya sebenarnya menjawab pertanyaan di benaknya.
“Apakah kamu siap untuk menghabiskan Terik Matahari di sini? Mengapa tidak pergi ke Danau Matahari Gelap?”
Mata ular orc berkilat tak sabar.
Bagaimanapun, Danau Matahari Gelap adalah wilayah kekuasaannya, bukan di sini.
Tetapi sekarang dia tahu dia adalah perempuannya, dia tidak bisa mengabaikannya.
Si Yan tersenyum malu-malu dan berkata, "Ada hal penting yang harus kulakukan."
Mata Orc berdarah dingin itu menjadi lebih dingin.
Dia punya sesuatu yang penting? Apakah karena anjing putih bodoh yang bodoh itu?
Sejak dia mengetahui bahwa Si Yan sedang berganti kulit bersamanya, dia merasa bahwa Si Yan diikuti oleh ekor yang besar.
Setelah anjing bodoh itu memperoleh kebebasan tertentu di dalam gua, ia mengikuti Si Yan sepanjang jalan.
Di balik tembok gunung, orc serigala perak tampan sedang menatap Si Yan dengan wajah agak merah.
Ekornya yang besar bergoyang-goyang, dan dua telinga berdaging seperti jeli muncul dan bergoyang.
Si Yan, Si Yan datang ke Suku Serigala Perak untuk mencarinya.
Dia sangat bersemangat.
Sayangnya dia hanyalah binatang penjaga. Dia kalah dari suami binatangnya belum lama ini. Sekarang dia hanya bisa mengawasinya secara diam-diam dan melindunginya, tapi tidak bisa mendekat.
Apa yang harus aku lakukan? Aku sangat menyukai Si Yan. Aku sudah lama tidak bertemu dengannya.
Wang menoleh dengan tatapan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia binatang penjahat kecil sangat lengket
AventuraSetelah sebuah bom menghantam pangkalan, Si Yan tertegun. Ketika dia bangun, ada empat anak ular penjahat lucu di depannya yang akan membunuhnya di masa depan. Dalam novel aslinya, kakinya dipatahkan oleh anak keempat, lengannya dipatahkan oleh anak...