LIMA PULUH ENAM

107 11 4
                                    

18+++++++++


"Apa yang mau Bapak bicarain?" tanya Zeandra,  suaranya  terdengar  sedikit  dingin.  Ia  berdiri  di  dekat  pintu,  menatap  Rafa  yang  baru  saja  masuk  ke  dalam  apartemen  mengusulnya.

"Duduk  dulu,"  ucap  Rafa,  tanpa  menjawab  pertanyaan  Zeandra.  Ia  langsung  duduk  di  sofa,  menunggu  Zeandra  ikut  duduk.

Zeandra  menggeleng  kepala,  tak  mau  duduk  dekat  dengan  Rafa.  Namun,  Rafa  menatapnya  dengan  tatapan  yang  sulit  ditolak.  Akhirnya,  Zeandra  menyerah  dan  duduk  di  sofa  berseberangan  dengan  Rafa.

"Kamu  tahu  semua  itu  salah  paham,  kamu  tahu  bahkan  kamu  liat,  terus  kenapa  kamu  masih  marah  sama  aku?"  tanya  Rafa,  suaranya  terdengar  sedih.  Ia  menatap  Zeandra  dengan  tatapan  yang  penuh  harap.

"Saya  hanya  butuh  waktu  karena  semuanya  sudah  hancur  dan  berantakan,"  jawab  Zeandra,  suaranya  masih  terdengar  dingin.  Ia  menatap  lantai,  tak  mau  bertemu  pandangan  dengan  Rafa.

"Ayo  kita  susun  lagi,"  ucap  Rafa,  suaranya  mencurahkan  segala  perasaannya.  Ia  mencoba  meraih  tangan  Zeandra  untuk  digenggam.

Zeandra  hanya  diam,  ia  tidak  tahu  harus  berbuat  apa.  Ia  masih  kecewa  pada  Rafa,  namun  hatinya  sulit  untuk  menolak  sentuhan  tangan  Rafa.  Jari-jari  Rafa  yang  menempel  di  tangannya  seolah  membuat  semua  kemarahannya  mencair.

Perlahan, Rafa mencium tangan Zeandra dengan lembut.  Sentuhan  bibirnya  yang  hangat  menempel  di  kulit  Zeandra,  seolah  menyerap  semua  rasa  sakit  dan  kecewa  yang  menyergap  Zeandra.  Lama  sekali  Rafa  menempelkan  bibirnya  di  sana,  seolah  ingin  menyerap  semua  rasa  sakit  yang  menyergap  Zeandra.  Hingga  tak  terasa,  air  mata  Zeandra  menetes  begitu  saja,  membasahi  tangan  Rafa.

"Kamu  nangis?"  tanya  Rafa,  suaranya  penuh  keprihatinan.  Ia  mengangkat  wajah  Zeandra,  menatap  mata  Zeandra  dengan  tatapan  yang  penuh  cinta.

Zeandra  mencoba  menahan  tangisnya,  namun  air  matanya  terus  mengalir.  Ia  menatap  Rafa  dengan  tatapan  yang  sulit  dibaca.

Tanpa  menunggu  jawaban  dari  Zeandra,  Rafa  mendekat  dan  memeluk  Zeandra  erat.  Pelukan  Rafa  yang  hangat  seolah  menenangkan  hati  Zeandra.  Zeandra  menangis  di  dada  Rafa,  melepas  semua  rasa  sakit  dan  kecewa  yang  menyergapnya.

"Aku  salah,  Zeandra,"  bisik  Rafa,  suaranya  bergetar.  "Maafkan  aku."

Zeandra  hanya  diam,  menangis  di  dada  Rafa.  Ia  masih  merasa  sakit  hati,  namun  pelukan  Rafa  seolah  menghilangkan  semua  rasa  sakitnya.

"Aku  sayang  kamu,"  bisik  Rafa  lagi,  suaranya  penuh  ketulusan.  Ia  mencium  rambut  Zeandra  dengan  lembut.

Zeandra  menangis  lebih  keras  lagi.  Ia  merasakan  kehangatan  cinta  Rafa  yang  seolah  menghilangkan  semua  rasa  sakit  yang  menyergapnya.  Ia  ingin  memperbaiki  segalanya,  ingin  kembali  menjalani  hidup  bersama  Rafa.

Di tengah tangisan Zeandra, Rafa melepaskan pelukannya.  Ia  menatap  wajah  Zeandra  yang  sedang  menangis,  air  mata  mengalir  bebas  di  pipi  Zeandra,  menorehkan  garis  sedih  di  wajah  cantiknya.  Rafa  memandangnya  begitu  lekat,  semakin  dekat,  dekat  sekali,  seolah  ingin  menyerap  semua  rasa  sakit  yang  terpancar  dari  mata  Zeandra.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 11 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A Journey Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang