baca yukkk!!
[ Prilly POV ]
" Aaaaa!! Banjirrr!! "
Pekik gue. Gue ngerasain basah.. but seinget gue, semalem gue ada dikasur tapi kenapa bisa basah? Apa banjir? Rasanya gak mungkin..rumah gue anti banjir..
" Shit! "
Gue telat bangun! Gue menoleh kesamping dan ngeliat seseorang berdiri sambil megang gayung.
" kak Ichel? "
Ya, kakak gue, Lolyta Michelle.
Michelle: udah puas tidurnya? Cepet mandi! Gila aja lo! Lo udah telat bangun 30 menit
Prilly:HAH?!
Tanpa ba-bi-bu-be-bo lagi gue langsung lompat dari kasur dan langsung kekamar mandi..
Gak ada dalam sejarah gue seorang Candy Aprillya telat sekolah! Gue murid teladan, hello!!
Gue udah siap sama seragam putih abu abu gue yang ditutupin sama sweater gue. Rambut gue udah rapi dikuncir kuda dua dan gue udah rapi sama kaca mata gue.. gue langsung turun nemuin kakak kakak gue..
Gue ngeliat kak Michelle..kayaknya dia masih emosi karena gue telat bangun.. kayaknya harus dijinakin dulu nih dari pada gue gak dapet uang jajan. Gue langsung nyamperin kakak gue yang lagi makan dan mengecup singkat pipinya.
Prilly: Morning kak Icel!
Michelle: stop calling me with that stupid name, baby!
Gue Cuma cengengesan ngedenger jawaban kak ichel. Gue lanjut ke kakak gue yang kedua
Prilly: morning kak kevin
Gue langsung meluk kak Kevin dan nyium pipinya singkat. Semoga kak Kevin ngerti apa yang gue mau
Kevin: iya gue anterin
Yes! Tanpa harus pasang puppy eyes gue.. kak kevin udah ngerti kalo gue mau dianterin sekolah.
Prilly: ayo kak.. gue telat
Ucap gue menarik tangan kak Kevin. Ya, Kevin Julio, kakak kedua gue.Dia pembalap mobil dan seorang pengusaha.
Gue menghampiri kak Michelle buat minta uang jajan.
Michelle: lo minta ke kevin aja.. dan gue nanti gak bisa jemput lo..gue running hari ini dan kemungkinan pulang besok siang.
Gue hanya mengangguk pasrah. Kadang kadang gue suka sebel kalo kak Michelle gak pulang kerumah karena shooting. Tapi gue harus ngerti,dia ngelakuin ini buat gue juga, gue harus pengertian sama jadwalnya yang padet secara dia kan artis. Terus apa bedanya sama gue?
Gue masuk ke mobil..
Kak kevin ngeliat gue detail banget..
Prilly: kenapa kak?
Kevin: harus banget ya lo berpenampilan culun gini ke sekolah? Lo model prill,, dan lo fashionable.. kenapa harus berpenampilan se-nerdy ini kalo kesekolah? Gue gak tega liat lo dibully terus..
Ucap kak kevin sambil mengemudi
Prilly: kayaknya gue gak perlu ngasih tau lagi deh kak alesannya.. masa lalu gue udah cukup ngasih beribu pisau kak.. gue gak mau sakit lagiGue menunduk menyembunyikan air mata gue yang udah membendung dimata gue. Gue emang seorang model, gue emang seolah olah jadi nerd student kalo disekolah karena gue punya masa lalu yang kelam yang ngebuat guegak nunjukin siapa gue sebenernya disekolah, dan harus bersikap cupu,nerd, pendiem supaya kejadian beberapa tahun yang lalu itu gak terulang lagi. Tapi aslinya gue kebalikan dari gue yang disekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Model
RandomSeorang nerd model yang dijodohkan dengan seorang mahasiswa yang ternyata adalah gurunya?