Casting

19.8K 1.3K 577
                                    

Yo!
Terinspirasi dari ff bertema group chat yang dibintangi 1D atau 5SOS atau Magcon!
Terinspirasi dari group chat author juga yang ramenya aduduh.-.
Sekian bacotan author, enjoy!!

--

Itachi Pov

Hey! Lo pada tau gue kan? Iya gue! Itachi kakaknya Saskey. Ya Jashin lo gak tau gue? Taubatlah.. Taubat..

Okay, jadi gini gue adalah Uchiha Itachi. Masih gak tau? Ya Jashin, gue yang bisa bangkitin Mangekyou Sharingan, yang bisa ngeluarin amaterasu, susanoo. Udah tau? Masih gak tau?! PIERCHING DI WIKIPEDIA SONO!! Oh ralat, searching maksud gue.

Ehem, dunia sudah damai, sejahtera, sentosa. Para character di serial Naruto bukan lagi shinobi, karena itu gue juga bukan lagi anggota akatsuki. Ngomong-ngomong tentang akatsuki kalian tau itu apa?

Organisasi kriminal yang kerjaannya nangkep bijuu, yang anggotanya ada 10 atau 11? Orochimaru masuk gak sih? Okay, yang sering disebut cuman 10. Gue kenalin mereka satu-satu.

1. Pein
Leader kita semua yang kelakuannya laknat gak karuan. Yang matanya rinnegan itu loh. Sumpah ini leader kelakuannya bej- okay nggak gue terusin pein ngeliatin gue soalnya. Nama chat di BBM nya Voceb. Kurang bej- okay next!

2. Konan
Temennya leader dari jaman amegakure masih perang. Cewek lho gan, ayo cowok pada merapat, ayo-ayo! Nama chatnya nggak alay-alay kek yang lainnya cuman "Khonand" nggak alaykan?

3. Kisame
Ini bestie gue neh. Dia di serial suka bawa pedang samehada, kalo disini sukanya bawa kemoceng. Dia kadang juga kerja sambilan di rumahnya Suikazan jadi asisten rumah tangga. Otaknya agak ancur juga sih, masa' iya nama chatnya "Kisamens"?

4. Sasori
Gue gak tau mau nge-deskripsiin dia kek apa. Gue nggak terlalu kenal sih sama dia. Setau gue dia suka bikin boneka gitu. Ganteng sih iya, tapi gantengan guelah! Dia pendek banget sumpah gak bohong gue. Dia ngarep banget jadi Ken-nya Barbie maka dari itu nama chatnya "Ken"

5. Deidara
Di serial dia benci gitu ya ke gue aslinya dia itu fans gue tapi dia gengsi ngakuinnya. Masa nge-fans sama orang ganteng gengsi sih? Katanya seni itu ledakan. Nggak sayang apa ya patung udah dibuat bagus-bagus diledakin? Nama chatnya cukup nge-buat gue merinding "Dei-chan"

6. Hidan
Ini orang paling bejat di akatsuki, terbukti dari nama chatnya "Haidan" ,Suka misuh-misuh gak jelas, pikirannya kek Pein dan juga penyebar agama gak jelas -Jashinistis. Di serial dia gak bisa mati. Yaelah, mana ada sih orang gak mati? Aneh aned dia!

7. Kakuzu
Dia bestienya Hidan. Gak bisa mati juga katanya. Sok alim. Pelit. Kikir. Otaknya isinya duit mulu. Udahlah gumoh gue nge-deskripsiin dia. Terakhir nama chatnya "uang"

8. Zetsu
Tubuhnya belang item-putih. Berkepribadian ganda. Suka kalo ngomong barengan. Bagian putihnya berisik. Bagian itemnya serem. Entah gue gatau di punya HP atau kagak.

9. Tobi / Obito / Madara
Gue bingung mau panggil dia siapa. Kalo Madara dia mbah gue, udah mati pula. Kalo Obito agak gimana gitu. Tobi aja deh. Dia idiot, tapi kadang jadi serem juga gitu. Di serial, dia bantuin gue bantai klan Uchiha. Tapi disini dia cuman bocah idiot kebangetan.

Udah pada kenal kan dengan para Akatsuki? Info lebih lanjut searching di wikipedia.

Bhay!

End Itachi Pov

Tinggalkan vomments kalian!

THE AKATSUKI GROUP CHAT [AKATSUKI/COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang