Raka POV
Hai nama gue Raka Van Gutten. Dari kecil gue sahabatan sama Kessie, Willy dan Manda. Uniknya diantara kita berempat, Kessie dan Manda adalah seorang Indigo. Manda bisa merasakan kehadiran makhluk-makhluk itu, apabila ia merasakan kedinginan,mual, dan sakit kepala yang bercamour jadi satu, itu tandanya ada makhluk halus di dekatnya. Sedngkan Kessie, dia bisa melihat dan berinteraksi dengan makhluk halus, bahkan kadang tubuhnya sering dijadikan media bila ada makhluk halus yang ingin berinteraksi dengan kita semua. Tapi itu jarang, karena Kessie bisa menjadi sangat lemah bila terlalu lama berinteraksi dengan makhluk halus, apalagi kalau sampai dirasuki atau menjadi media, Kessie bahkan bisa pingsan. Kita hanya melakukan ini apabila ada hal mendesak atau memang Kessie dan Manda merasa ada makhluk halus yang harus kita bantu. Dan jujur dulu gue takut, tapi sekarang sih sudah sangat biasa.
Kessie POV
Hallooo kenalin nama gue Kessie, nama lengkap gue Cassandra Sieverra Goose. Gue paling muda diantara semua sahabat gue, walau hanya beda beberap bulan sih. Kalau lo mau tahu, gue adalh indigo. Kemampuan ini sebenarnya salah satu hal yang gue gak tahu ini adalah kelebihan atau kekurangan gue. Karena jujur gue tersiksa dengn kemampuan ini, tapi gue jua bangga kalau kemampuan ini bisa membantu orang lain. Dan ada satu rahasia, gue punya hasrat sex yang tinggi banget, tapi sampai sekarang gue masih virgin kok.
Willy POV
Hai nama gue William Jacob Widjajaningrat. Nyokap gue orang inggris, bokap gue orang Jawa Tengah. Gue adalah cowo terganteng di antara sahabat-sahabat gue, Raka juga masih kalah dari gue hahaha tapi gue sama Raka emang sering jadi incaran kok, muka kita yang indo kayanya jadi daya tarik kaum hawa deh hahaha gue mau jelasin apa ya? Gue bangga jadi bagian dari sahabat-sahabat gue, meskipun kadang pengalaman kita berbau astral, tapi gue rasa itu keren banget ! Tapi gue juga gak mau sih punya kemampuan kaya Kessie atau Manda hehe
Manda POV
Hei hei, gue Amanda Putri Arianaganda atau biasa dipanggil Manda. Gue satu-satunya anak non-blasteran disini, tapi gue juga punya kecantikan Indonesia yang gak kalah dari Kessie yang blasteran Manhattan-Kemang haha Mungkin kalian sudah tahu ya kalau gue anak Indigo? Ya, gue Indigo dan gue punya kemampuan ini karena turunan dari nenekku. Kemampun ini menyiksaku, sakit kepala dingin dan mual yang kurasakan bila ad makhluk halus sering membuatku ingin menangis, bahkan kalau sampai lama, gue bisa pingsan. Makanya kadang gue minta bantuan Kessie kalau udah gak kuat. Karena dia yang bisa melihat dan berinteraksi dengan makhluk halus.
Percayalah, kemampuan ini gak sekeren yang kalian lihat.-----------------------------------------------------
Haaiii... Author mau minta maaf nih sebelumnya, karena My Indigo akan di vakumkan sementara karena mentok ide, sekarang kalian nikmati cerita ini dulu aja yaa..
ohiya nanti cerita ini akan berbau erotis juga selain horor, jd tolong lebih bijaksana yaaa..
Author menerima semua ide kalian yg berhubungan dengan ide horor atau ide erotis, boleh via comment atau message yaa..
sebelum masuk ke cerita, author pgn 2 vomment yaaa readers.. makasiiih
cium basaaah, mmmuuuaaaahhhhhhh :*:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend, Ghost and Sex
HorrorHubungan persahabatan yang sudah hampir 13 tahun ini berjalan penuh pengalaman akan makhkuk astral dan sex.. Akan banyak hal yang aneh di dalam sini, jika kamu ingin membuka cerita yang berbeda, pilihanmu tepat saat memilih cerita ini.. 18++....