Maaf banget banget banget karena ini bukan update. Aku cuma mau bilang kalo aku udah fix bakal ga ngelanjutin fanfic ini. Aku mulai ngerasa bosen dan gaada ide, apalagi feedbacks dari kalian bener-bener minim dan aku pikir kalian semua udh mulai gasuka baca ini.
Aku tau kok emang ini fanfic pertama aku, dan aku emang faaaaaaar from perfect bahkan kalo bisa dibilang masih jelek dan gaada bakat sama sekali. Cuma karena bosen dan ide ecek-ecek aja jdnya aku nulis dan ternyata aku emg ga berbakat nulis fanfic yang bukan tentang Harry.
Kalo kalian cek di Works aku kalian pasti tau ada 2 fanfic yang lagi aku tulis dan dua duanya tentang Harry. Aku justru lg seneng bgt nulis itu dan ngerasa nulis ini udh mulai ngebosenin buat aku jadi aku minta maaf banget banget banget kayaknya aku gabakal ngelanjutin fanfic ini.
Makasih banget buat yang udah vote dan comment, itu berarti banget buat aku. Kalian bikin aku ngerasa bakal banyak yg baca padahal mah dikit. Aku ga marah, aku cuma ngerasa bosen dan males sendiri jadi aku mutusin untuk stop nulis Somebody To Love dan bakal fokus buat nulis 2 fanfictions yang lagi aku tulis sekarang. Mungkin beberapa dari kalian ada yang kecewa, tapi mungkin juga biasa aja. Gapapa kok. Aku juga sadar cerita ini abal banget.
Tapi tenang aja, aku bakal post EPILOG dari cerita ini dan aku gabakal delete cerita ini dari Works aku. Fanfic ini itu fanfic pertama aku dan aku seneng banget nulisnya walaupun di akhir harus jadi males dan bener2 putus ide. Apalagi aku udah mau SMA dan kayaknya bakal capek kalo aku nulis ini, Genevieve, dan One Direction? barengan karena percuma aku lanjutin tapi ceritanya basi juga kan.
Maaf banget sekali lagi dan makasih banyak buat yang udah support aku dan nyemangatin aku buat nulis. JANGAN DELETE buku ini dulu karena aku bakal ngepost epilognya dulu. Ga sekarang sih, tunggu aja. Makanya jangan delete, dan FOLLOW AKU biar dapet notificationnya pas aku udh post epilog dari fanfic ini.
Kalo kalian kangen aku boleh kok baca fanfictions aku yang lain. Vomments juga btw. Atau follow aku di twitter, ig, snapchat (go check on my bio) dan kalo mau di followback bilang aja.
Sampai jumpa di karya-karya aku selanjutnya!
-namira alias calon istri harry, mantan niall, adek louis, sepupu zayn, selingkuhan liam❤❤❤
Ps: jangan delete buku ini dulu krn aku bakal post epilognya
KAMU SEDANG MEMBACA
Somebody to Love {Niall Horan}
Fanfiction"I always love you. And i will always do" WRITTEN IN BAHASA INDONESIA cover by: MirabelleM Copyright ©2015 by ohyeahstyles