Keluarga Royal hanya memperuntukan anak tunggal atau anak pertama sebagai pewarisnya. Setiap anak yang lahir hanyalah anak pertama yang di anggap sebagai keturunan murni keluarga Royal. Anak tersebut akan mewarisi nama Royal dan hak kepemilikan milik ayahnya. Meskipun keturunan Royal hanya melahirkan sekali tetapi kembar, tetaplah anak pertama yang berhak mewarisi nama Royal. Setiap keturunan Royal yang memiliki hak waris haruslah menikah dengan kerabat dari keluarga Royal, jika ia menikah dengan keluarga biasa, maka hak waris nama Royal akan dicabut dan dianggap mandiri terlepas dari keluarga Royal kecuali ia memilih nama keluarga dengan syarat tertentu.
Pada generasi ke-11 dalam keluarga Royal telah terpilih seorang pewaris yang tidak bisa mendapatkan anak dari istrinya sehingga ia dinikahkan kembali untuk dapat mendapatkan keturunan, dan lahirlah anak laki-laki dari generasi ke-12 bernama L. Indra Royal. Setelah 15 tahun melakukan pengobatan, istri pertamanya melahirkan seorang bayi laki-laki tapi ibunya tidak terselamatkan. Karena istri pertama berhasil melahirkan anak, status anak pertama dan pewaris tetap jatuh pada anak dari istri pertama yaitu L. Endrew Royal. Sekalipun sudah dinobatkan sebagai pewaris, ia masih belum sepenuhnya dapat menguasainya karena sebelum pemilik sebelumnya meninggal, pewaris hanyalah sebuah nama. Seluruh hidupnya masih diatur keluarga Royal, dengan kata lain L. Endrew hanyalah menjadi boneka Royal selama ia belum menjadi pewaris mutlak.
L. Endrew Royal
Pria ini tidak muncul dalam cerita, hanya namanya saja yang menjadi sejarah silsilah dari keluarga Royal. L. Endrew telah mencintai seorang gadis yang bukan berasal dari kerabat keluarga Royal. Gadis ini adalah Nirwani, seorang mahasiswa non-reguler yang mendapatkan beasiswa berprestasi di universitas tempatnya kuliah. Mereka saling jatuh cinta dan merencanakan menikah. Tetapi untuk menuju pernikahan, sangatlah sulit bagi keturunan murni keluarga Royal, karena sampai pernikahanpun menjadi urusan keluarga besar.
Dengan menggunakan sebagian kepemilikannya sebagai jaminan L. Endrew berhasil menikahi gadis itu. Tetapi masalah tak selesai sampai di situ. Awal pernikahan mereka banyak mendapatkan masalah. Meskipun telah melahirkan keturunan tetap saja seluruh keluarga Royal masih tidak dapat menerima Nirwani sebagai nyonya di keluarga mereka. Anak mereka merupakan anak kembar pertama yang lahir dalam keluarga Royal. Sepasang anak kembar itu diberi nama Leonardin Royal dan Leah Royend. Hanya sang anak pertama yang menyandang nama Royal.
Mengetahui telah lahir kembar, yang dianggap tabu atau jarang terjadi di kelaurga Royal, maka keluarga besar Royal merencanakan melakukan konspirasi agar Nirwani bisa diusir dari keluarga Royal dan dianggap pengkhianat atas tuduhan perencanaan menistakan aturan kelaurga yaitu TIdak ada anak kembar. Dengan mengancam nyawa anak-anaknya akan terjerat bahaya , Nirwani sengaja menjauhkan diri dari buah hatinya. Demi melindungi anak-anaknya dari rencana jahat lainnya, Nirwani menuruti segala perbuatan tidak adil oleh keluarga lain.
Semenjak menjadi pemilik atas pewaris keluarga generasi L , Endrew sangat jarang mempunyai waktu bersama keluarga kecilnya. Dia tidak lagi seperti dulu saat masih bisa membela dan melindungi istri tercintanya. Endrew bahkan jarang mengunjungi anak-anaknya, hidupnya hanya berpusat pada pengolahan kekayaan peninggalan ayahnya agar tidak beralih kepada generasi lainnya. Endrew dari dulu tidak pernah ingin menjadi pewaris karna dia tidak mahir mengelolahnya, tetapi tidak ada pilihan hidup ketika terlahir sebagai keturunan murni Keluarge Royal.
Sejak dilahirkan, Leon dan Leah hidup terpisah satu sama lain. Leon tinggal di kediaman utama dan Leah tinggal di paviliun berkumpulnya para anak anak selir. Mereka jarang sekali bertemu, tetapi Leon mencoba menemui adiknya diam diam. Mereka juga hampir tidak tahu bagaimana Ibu mereka. Nirwani yang bekerja di bidang sosial kelaurga Royal sering diberikan tugas yang membuatnya terjebak dalam keadaan yang sulit. Belum lagi saat bertugas di luar dia di hukum hingga berhari-hari tanpa sepengetahuan L. Endrew. Bahkan para pekerja tidak ada yang berani membelanya. Sampai mulai beredar rumor tentang dia menelantarkan keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Muffler ~ Muffin Lover
RomanceLumina Junnyel. Lumina yang akrab dipanggil Mina ini adalah seorang Gadis pecinta muffin rasa kopi, yang selalu ia beli di Phonta coffee shop. Setiap akhir pekan ia bertemu dengan Adrian yang selalu membeli shortcake dengan topping apple sepulang ku...